Setelah Jadi Penyanyi, Fashion Blogger Indah Nada Akan Bermain Sinetron

Jumat, 04/03/2016 17:20 WIB
Setelah Jadi Penyanyi, Fashion Blogger Indah Nada Akan Bermain SinetronFoto: Blog Indah Nada Puspita
Jakarta - Hijabers cantik, Indah Nada Puspita, populer sebagai fashion blogger hijab di Indonesia. Wanita dengan sapaan akrab Nada itu juga baru saja terjun menjadi penyanyi pendatang baru pada awal 2015 lalu. Setelah menjadi penyanyi, wanita 22 tahun ini dikabarkan akan bermain sinetron.

Saat dikonfirmasi oleh Wolipop, Nada mengakuinya. Ia memang mendapat tawaran bermain sinetron dari salah satu stasiun televisi Indonesia. Akan tetapi Nada tidak ingin berbicara banyak soal hal tersebut karena masih dalam tahap rencana.

"Kok tahu sih aku dapat tawaran? Insya Allah lagi persiapan doakan saja," papar Indah saat ditemui Wolipop di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/3/2016).

Nada mengatakan sebenarnya bekerja di dunia entertainment seperti menyanyi dan berencana akan terjun sebagai pemain sinetron tidak pernah terlintas di pikirannya. Ia tidak memiliki cita-cita sebagai penyanyi atau aktris. Menyanyi, melukis, dan menulis blog hanya sebagai hobi. Tak disangka hobinya tersebut yang kini menjadi sumber penghasilannya.

Sebelum ditawari bermain sinetron, wanita yang masih menempuh pendidikannya di Universitas Hannover, Jerman itu sudah merilis satu single berjudul 'No Me and You' bersama musisi Ade 'Govinda'. Lagu perdananya juga sudah tersedia di iTunes. Nada mengatakan sudah hobi menyanyi sejak kecil. Ketika masih duduk di bangku sekolah, ia sering diminta untuk bernyanyi di acara perpisahan sekolah.

Setelah merilis satu single, Nada juga ingin segera membuat album. Namun aktivitasnya sebagai penyanyi masih terhambat karena harus bolak-balik antara Jakarta dan Jerman.

"Pastinya mau banget bikin album tapi kalau sekarang harus bolak-balik Jerman-Indonesia jadi agak sulit mengatur waktunya," tambahnya.

Karena alasan itu, Nada mengatakan kini sedang memikirkan langkah terbaik ke depannya apakah meneruskan kuliah di Jerman atau melanjutkannya di Indonesia sambil mencoba terjun ke dunia entertainment. Nada berharap bisa mendapatkan keputusan terbaik.

"Sebenarnya pekerjaan-pekerjaan ini dulu aku nggak tahu sama sekali mungkin memang ada rezekinya di bidang seni, dulu tahunya lulus SMA pengen kuliah di luar negeri dan kerja jadi dokter ternyata rezekinya di bidang seni. Selagi ada kesempatan aku coba apresiasi ya sekalian nabung," ujar Nada sebelum menutup perbincangan. (ays/ays)

0 Response to "Setelah Jadi Penyanyi, Fashion Blogger Indah Nada Akan Bermain Sinetron"

Posting Komentar