Yuk, Lihat Nikita Mirzani Ganti Bikini di Kolam Renang

 01 Feb 2016 at 16:40 WIB
 Jakarta Nama Nikita Mirzani memang selalu lekat dengan sensasi dan seksi. Apa saja yang dilakukannya selalu saja berhubungan dengan keseksian tubuhnya. Yang terbaru, Nikita pamer video sedang ganti bikini di ruangan terbuka di kolam renang rumahnya.
"Gue lagi berenang, tapi kayaknya baju yang gue pakai kurang cucok. Jadi gw mau ganti. Berhubung gue orangnya simple, dan nggak ribet, jadinya gue ganti di sini saja deh ya," kata Nikita di dalam kolam renang.


Benar saja, dengan percaya diri, artis yang diduga terlibat kasus prostitusi artis ini melepas bra-nya dan mengganti dengan bikini. Untuk celana dalam, Nikita pun menggantinya di dalam air. Tak ada rasa canggung yang terpancar di wajah Nikita.
"Gimana, cucok nggak," ujar Nikita.


Setelah mengganti bikinya, Nikita pun langsung berenang ke dalam kolam renang. Dia juga membawa serta action cam untuk mengabadikan dirinya saat sedang berenang.

0 Response to "Yuk, Lihat Nikita Mirzani Ganti Bikini di Kolam Renang"

Posting Komentar