Pemodal Asing Pada Kabur, Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi Ra Ngerti Masalah



Paket Kebijakan Jokowi belum ampuh... 

http://finance.detik.com/read/2016/05/10/144647/3206989/6/pemodal-asing-banyak-lepas-saham-paket-kebijakan-jokowi-belum-ampuh

Yang ini memang susah untuk direkayasa beritanya oleh media, karena ini bukan berita yang sejenis dengan pembebasan sandera. Ini barang "stakeholder"nya adalah para Pemodal, golongan
orang yang tak mudah ditipu berita polesan.

Eh, ada "rekayasa" juga sih di berita ini. Paling tidak kenyataan bahwa Paket Kebijakan yang sudah sampai episode ke-12 itu "tidak ampuh", direkayasa menjadi sedikit lebih enak terdengarnya dengan frasa "belum ampuh".

Yang paling lucu tuh, waktu nilai tukar Rupiah (sempat) naik ke 12.900 per Dollar, buru-buru klaim dimunculkan bahwa itu terjadi karena Paket Kebijakan Jokowi... Dan ternyata itu barang hanya bertahan 2-3 hari saja. Selebihnya, hingga sekarang, Dollar di atas 13 ribu.

Jadi ingat, Jokowi dengan mudahnya mengatakan Paket-paket kebijakan dia bisa sampe 400... Hehehehe... dengan statement seperti ini, para Pemodal milih balik kanan... Yang bikin statement sepertinya "don't understand what he is talking about". Ra ngerti masalah.


#‎jangantensi‬

(by Canny Watae)

0 Response to " Pemodal Asing Pada Kabur, Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi Ra Ngerti Masalah"

Posting Komentar