Inilah Alasan Mantan Teman Ahok Bongkar Skandal Pembelian KTP



Teman Ahok babak belur. Setelah kemarin ramai dikabarkan mendapatkan dana hasil korupsi, kini mantan anggota Teman Ahok  terang-terangan membuka borok kelompok "re;awan" berbayar yang memperjuagkan Ahok untuk maju di PilGub Jakarta dari jalur independen.

Mantan TemanAhok, Paulus Romundo mengaku rasa takut terseret kasus korupsi menjadi salah satu alasan pihaknya
membongkar 'skandal' pengumpulan KTP untuk Ahok.

"Kami takut tersangkut korupsi soal ramainya indikasi uang Teman Ahok dari aliran dana pengembang yang terkait rencana reklamasi," aku Paulus dalam keterangan persnya di Cikini, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Ia juga mengaku TemanAhok tidak transparan dalam keuangan. Menurutnya, selama berada di TemanAhok ia dan sejumlah rekannya tidak pernah diberitahu dari mana dan berapa jumlah uang yang didapat.

"Jika TemanAhok adalah relawan, seharusnya TemanAhok transparan dalam masalah keuangan dan tidak mengejar target tertentu. TemanAhok juga menyampaikan beberapa hal yang tidak sesuai fakta. Dan bagi kami itu menyebar kebohongan untuk publik," sesalnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Paulus Romundo mengisahkan proses perolehan KTP dengan cara membeli, "memalak" ke kelurahan dan menelusuri dari data base KJS. Kabar ini mengagetkan banyak pihak dan menyebabkan Teman Ahok langsug menggelar pertemua tertutup hari ini, Rabu, 22 Juni 2016.

0 Response to " Inilah Alasan Mantan Teman Ahok Bongkar Skandal Pembelian KTP"

Posting Komentar