Kata PKS, Nilai Kebersamaan Ibarat BMW dan Mobil Doyok

 


Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini mengatakan bahwa ke depan Fraksi PKS harus menjunjung tinggi nilai kebersamaan untuk membangun bangsa ini.

Jazuli mengumpamakan kebersamaan itu ibarat mobil BMW. Jika hanya setirnya saja pasti tidak akan jalan. Maka dari itu lebih baik mobil doyok namun segala onderdil dan sparepartnya lengkap.

"Fraksi PKS harus membangun kebersamaan, kerja individu dapat dipastikan tidak arti apapun. Ibarat mobil doyok tapi bisa jalan untuk ngompreng dan angkut barang, dibanding BMW yang hanya ada setirnya saja," kata Jazuli dalam buka puasa bersama Fraksi PKS di gedung Serbaguna RJA Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Selain itu, Jazuli menekankan di Bulan Puasa ini agar Fraksi PKS DPR bisa lebih meningkatkan nilai kedisplinan dalam menyelesaikan segala amanat yang sudah diberikan kepada rakyat.

"Puasa ini mengajarkan kita nilai kedisplinan, gimana kita kalau buka puasa selalu tepat dan begitu saat sahur, setelah imsak kita tidak makan dan minum," paparnya. (iy)

Sumber: TeropongSenayan



download

0 Response to "Kata PKS, Nilai Kebersamaan Ibarat BMW dan Mobil Doyok"

Posting Komentar