Kuatnya Kekuatan Illuminati di Bisnis Hiburan Hollywood


Jagad dunia hiburan belum lama ini dihebohkan berita tentang masuk Islam nya seorang Tyrese Gibson.

Berita ini hampir mengulang berita dahulu kala tentang informasi masuk Islamnya Will Smith di sela kesibukannya syuting film tentang Biografi Muhammad Ali. Semua Publik dunia pun merespon dengan berbagai macam tanggapan, ada yang bersemangat menyebarkan berita ini secara viral melalui social media, ataupun cukup tahu saja dari pemberitaan media online yang memang cukup banyak memberitakan informasi tersebut.

Dan sebagian besar, media memberi headline judul yang hampir sama ‘Tyrese Gibson pemeran Film Fast and Furious memutuskan masuk Islam’ dengan bukti cuitan Tyrese Gibson di akun twitternya.

Publik pun banyak terpancing berita ini, tetapi tak berselang lama, akhirnya Tyrese Gibson memberikan press realease nya yang menyanggah status keislaman dirinya.

Pertanyaan pun mengemuka; Berita mana yang benar? apakah status keislaman Tyrese Gibson adalah hoax? ataukah ada sesuatu informasi diluar itu semua yang sebenarnya kita tidak ketahui?

Perlu kita ketahui, jagad hiburan dunia melalui label Hollywood nya adalah sebuah tempat bermain para penganut Illuminati, Hollywood adalah dunianya illuminati dan bagi yang menolak keberadaan illuminati ataupun melawan dan berpaling dari persekutuan illuminati pasti ada ganjarannya.

Sudah begitu banyak kasus, artis Hollywood yang dulunya penuh ketenaran, ketika menemukan titik kejenuhan dan memiliki titik balik memperbaiki sisi kemanusiannya maka langsung dibuang dan mulai tidak diterima namanya diseluruh rumah produksi dimana pimpinan dan pemiliknya adalah bagian illuminati.

Buanglah pemikiran ala konspirasi, tetapi hal ini adalah sebuah kenyataan yang memang ada, dan diketahui oleh pelaku jagad hiburan dunia.

Dari begitu gemerlapnya menjadi bintang ketenaran didunia hiburan, bisa berubah 180 derajat dalam sekejab menjadi bukan siapa siapa di dunia hiburan, karena faktor illuminati.

Disingkirkan dari gemerlapnya hingar bingarnya dunia Hollywood adalah resiko kecil yang biasa terjadi, apabila menolak pengaruh illuminati.

Resiko terbesar adalah kematian atau dilenyapkan illuminati, entah itu kematian dengan overdosis obat ataupun kematian dengan settingan bunuh diri.

Masuk Islam adalah bagian penilaian melawan kekuatan illuminati di jagad hiburan dunia.

Artis masuk Islam dianggap bentuk menolak persekutuan dengan illuminati, karena musuh terbesar illuminati dunia adalah Islam.

Resiko akan dibuang dan dilenyapkan itulah yang mungkin akhirnya dipikirkan oleh seorang Tyrese Gibson, serupa dulu seperti apa yang terjadi pada diri Will Smith.

Mereka akah menyembunyikan tentang keislaman mereka rapat rapat, dan menjadikan hal tersebut sebuah kerahasiaan privasi diri yang tidak boleh diketahui siapapun, atau nanti illluminati akan berbuat sesuatu pada status keartisan yang mereka sandang atau lebih buruknya akan dilenyapkan selamanya.

Hollywood adalah illuminati.

Sumber: fahreenheat.com
mode remaja masakini



0 Response to " Kuatnya Kekuatan Illuminati di Bisnis Hiburan Hollywood"

Posting Komentar