Tuai Kecaman! Anggota DPR dari NasDem Konvoi Pamer Ferrari Bikin Hati Rakyat Kecil Terluka

30 Januari 2016

- Cara konvoi mobil mewah berjenis Ferrari yang digelar oleh Presiden Ferrari Owners Club Indonesia, Ahmad Sahroni yang juga merupakan salah seorang anggota DPR RI Komisi XI Partai Nasdem, menuai beragam kritikan pedas dan kecaman.
Kecaman itu salah satunya datang dari Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia Baharudin Farawowan. Menurut dia kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dewan tersebut jelas melukai hati rakyat khususnya wong cilik.

Bahrudin, yang merupakan Mantan sekretaris pemenangan Jokowi dan Jusuf Kalla di Provinsi Papua menilai dari sisi etika, seharusnya seorang wakil rakyat lebih mengedepankan program dan misi kerakyatan yang senafas dengan motto Nawa Cita Presiden yang pro rakyat atau wong cilik, bukan malah sebaliknya.
"Aksi ini bisa memicu embrio kecemburuan sosial yang tinggi dari kalangan bawah atau wong cilik, hati mereka luka. Akhirnya rakyat antipati pastinya dengan wakil rakyat di Senayan," tegas Baharudin kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/1)
Menurut Baharudin, walaupun kegiatannya positif dan hanya sebatas hobi tetapi harus diingat bahwa politikus Nasdem itu menyandang predikat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang terhormat. Kepedulian terhadap program-program kerakyatan harus lebih diutamakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota parlemen yang mewakili konstituensnya.
"Predikat wakil rakyat ya melekat, jadi harusnya jadi panutan dan lebih mengedepankan kepentingan mayoritas masyarakat dibanding pribadi,” kata Bahrudin.

0 Response to "Tuai Kecaman! Anggota DPR dari NasDem Konvoi Pamer Ferrari Bikin Hati Rakyat Kecil Terluka "

Posting Komentar