Dari bikini bottom Krusty Krab hijrah ke Palestina

Jumat, 19 Februari 2016 / 14:28 WIB

JAKARTA. Para pecinta kartun SpongeBob tentu sudah tak asing dengan Krusty Krab, restoran yang menyajikan burger (Krabby Patty) sebagai menu andalan.
Menariknya, Anda tak harus pergi ke Bikini Bottom untuk menikmati suasana kafe tersebut, karena Krusty Krab telah hadir di Ramallah, Palestina.
Menyajikan konsep arsitektur yang sama persis dengan restoran milik Tuan Krab, Salta3Burger dipenuhi dengan arsitektur bangunan bermaterial kayu dengan hiasan gambar bendera dari negara–negara lain. Bentuknya pun panjang dengan atap melengkung di kedua sisi dilengkapi dengan warna dasar coklat gelap.
Tak hanya itu, plang nama restoran pun dibuat dengan bentuk yang menyerupai kerang, serta tiang yang didesain layaknya bambu. Jika dilihat dari jauh, Salta3Burger memang identik dengan Krusty Krab dan meningkatkan rasa penasaran siapapun yang lewat.
Hanya saja, restoran ini dilengkapi dengan kursi serta meja beratap payung untuk konsumen yang lebih suka suasana outdoor.
Interior
Selain tampilan fasad, interior bagian dalam juga dibuat sangat mirip dengan yang ada pada animasi besutan Stephen Hillenburg. Seperti meja berbentuk kemudi kapal yang colorful (merah-kuning-biru), dinding dan pintu besi berwarna biru seperti di dalam kapal selam, bahkan bagian toilet pun didekor mirip dengan yang ada di dalam kartun.
Begitu juga untuk urusan menu, Salta3Burger menjual makanan cepat saji seperti burger, hot dog, minuman soda, dan sebagainya yang digemari oleh anak – anak yang memang menjadi pangsa pasar utama restoran tersebut.
Bahkan, saking antusiasnya, restoran yang dilengkapi dengan wahana permainan untuk anak – anak ini juga kerap dijadikan sebagai tempat perayaan pesta ulang tahun.

0 Response to "Dari bikini bottom Krusty Krab hijrah ke Palestina"

Posting Komentar