FPI Bubarkan Acara LGBT, Hasilnya? Mereka Tak Lagi Berani Nongol

 

Waktu saya di Depok
FPI pernah membubarkan acara LGBT (banci) di sebuah hotel

Hasilnya..?
Daerah sekitar saya tinggal tak ada banci berani nongol.. tadinya lumayan banyak banci gentayangan.

Di Duri Kosambi (Cengkareng)
Pulang shalat isya saya samperin itu banci, saya tegur agak keras, karena sangat mengganggu shalat jamaah kami dengan musiknya. Bancinya ngamen. Nyaris berantem sama banci.
Kata dia, saya sok suci.
Saya bilang jangan kotorin kampung sini!

Alhamdulillah.. Bi idznillah.. saya lihat gak ada banci lagi gentayangan di kampung sini.

Jadi.. "Bersih bersih" itu penting
Amr makruh nahi munkar itu bermanfaat...

*catatan Rifky Ramdhoni di fb

0 Response to " FPI Bubarkan Acara LGBT, Hasilnya? Mereka Tak Lagi Berani Nongol "

Posting Komentar