Pengumuman Ujian Tes Wawancara CPNSD Lubuklinggau Belum ditentukan


10612544_752035401525551_512872508028517513_nLubuklinggau, Panitia seleksi penerimaan test CPNSD Kota Lubuklinggau belum memberikan kepastian, kapan tes wawancara dimulai. Ribuan peserta tes CPNSD kota Lubuklinggau mengaku bingung dengan adanya ketidakpastian dari pihak penyelenggara karena sampai saat ini peserta tes CPNSD ini belum mengetahui kapan dan di mana tes wawancara akan dilakukan. Tes ini di katakan sebagai lanjutan dari Tes Kemampuan Dasar (TKD) Melalui sistem CAT yang dilaksanakan di Kantor Regional VII BKN Palembang tetapi nyatanya hingga saat ini belum ada kabar kelanjutannya.

10177422_759879680741123_7725221179277619421_nSekretaris BKD Kota Lubuklinggau, H Purnomo mengatakan “sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil perakingan dari Panselnas, soal masalah tes wawancara pihaknya belum tahu kapan dan dimana akan dilaksanakan hingga sampai saat ini belum ada koodinasi dari KemenPAN-RB dan kementrian terkait kita masih focus menunggu hasil perangkingan dilakukan Panselnas. Kalau sudah ada kembali mengajukan tes kedua yaitu tes wawancara”. Kata Purnomo pada sebuah koran linggau, Rabu(12/11). Ia mengimbau kepada para peserta CPNSD untuk dapat mempersiapkan diri, menjaga kesehatan dan sabar menunggu. Pertengahan November Diumumkan.  
Sementara itu, hasil tes CPNSD Kabupaten MUSI RAWAS dalam waktu dekat ini belum bias diinformasikan ke masyarakat. Kabid Pengadaan dan penempatan Pegawai BKPP Kabupaten  MUSI RAWAS. Andja Sudarisman Mengatakan memperkirakan pengumuman hasil tes dilakukan sekitar pertengahan bulan November ini. “hasilnya akan bias diketahui,” kata Andjar sudarisman.Andjar sapaannya menjelaskan karena masih menunggu informasi dari Kantor Regional VII BKN Palembang. “kami tidak bias berandai-andai takutnya terjadi terjadi kesalahan, “ucapnya. Namun para pelamar harus diperhatikan syarat kelulusan tes. Di mana para pelamar nilainya harus memenuhi passing grade meliputi tiga penilaiannya yaitu tes wawancara Kebangsaan (TWK) dengan nilai 70, tes Inteligensi umum (TIU) nilai standar 75, dan Tes Kriteria Pribadi (TKP) Nilai Standar 126. Selain itu berdasarkan rangking tertinggi, dan disesuaikan dengan formasi di tiga bidang yaitu bidang kesehatan, pendidikan, dan teknis andjar juga menambahkan kiranya kepada pelamar sabar menungguhasil tes CPNSD tersebut.

0 Response to "Pengumuman Ujian Tes Wawancara CPNSD Lubuklinggau Belum ditentukan"

Posting Komentar