Hina Perempuan Mesir, BloggerDibui


Inilah Taymour el-Sobski, blogger yang dituduh menghina perempuan Mesir (Foto: Alexandrakinias.wordpress.com)

Inilah Taymour el-Sobski, blogger yang dituduh menghina perempuan Mesir (Foto: Alexandrakinias.wordpress.com)
KAIRO – Pengadilan di Mesir menjatuhkan hukuman penjara selama tiga tahun kepada seorang blogger karena menghina para perempuan Negeri Piramida. Bloggertersebut mengatakan 45 persen perempuan yang sudah menikah di Mesir siap untuk berselingkuh dan melakukan tindakan tidak senonoh.
Sebagaimana dilansir dari Associated Press, Minggu (13/3/2016) pada Sabtu 12 Maret, pengadilan memaparkan komentar dari Taymour el-Sobski pada acara bincang di televisi pada Desember, telah merusak ketenangan publik dan serta mengganggu kepentingan publik.
Dikabarkan, Taymour masih diizinkan untuk naik banding terhadap hukuman yang dijatuhkan kepadanya.
Taymour menghadapi serangan balasan dari berbagai pembawa acara televisi serta masyarakat yang melaporkan keluhan kepada jaksa penuntut umum. Dilaporkan, keluhan tersebut rata-rata berisi mengenai komentar dari Taymour yang dianggap menghina para perempuan Mesir.
Setelah mendengar keluhan dari berbagai pihak, akhirnya jasa penuntun umum memutuskan untuk membawa kasus ini ke meja hijau yang berakhir dengan dijatuhkannya hukuman penjara tiga tahu terhadap Taymour.

0 Response to "Hina Perempuan Mesir, BloggerDibui"

Posting Komentar