Komedian Pendukung Ahok Ernest Prakasa Lagi-lagi Lecehkan Islam


Komedian yang juga pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melecehkan Islam. Melalui akun Twitter Ernest @ernestpraksa menyindir Film 'Pesantren Impian' yang sedang tayang di bioskop. Film ini mengadopsi dari novel Asma Nadia.

"Kalau yg maen Nikita Mirzani, judul filmya berubah jadi Pesantren Implan," kicau Ernest @Ernestprakasa.

Tentu saja penulis novel tersebut Asma Nadia mempertanyakan maksud dari Ernet.

"@ernestprakasa Maksudnya apa ya Mas? Menghubungkan PESANTREN dgn Nikita Mirzani & IMPLAN imho bukan hal yang bijak," tulis Asma Nadia melalui akun Twitter @asmanadia.

Seperti diketahui, artis Nikita Mirzani beberapa waktu lalu heboh saat ditangkap Bareskrim Mabes Polri dalam kasus prostitusi artis.

Sementara, film 'Pesantren Impian' yang merupakan adaptasi dari novel Asma Nadia ini berkisah tentang perjalanan sepuluh wanita yang ingin memperbaiki diri lewat bimbingan agama di Pesantren Impian. Sebuah tempat di daerah terpencil yang didirikan Gus Budiman untuk menjadi jembatan hidayah. Gadis-gadis muda pun datang membawa masa lalu kelam mereka.

Walau bukan tanpa masalah, ternyata  Pesantren Impian mampu mencairkan kekakuan dan membuat para santriwati baru akrab dalam semangat persaudaraan. Perlahan, mereka  berproses untuk mengenal Islam lebih baik. Kembali pada fitrah, agar kematian -yang bisa datang kapan saja- tidak menjadi sesuatu yang mengerikan melainkan menjadi pintu kebebasan menuju surga.

Ernest bukan kali ini saja berujar miring terhadap Islam dan tokoh-tokoh Islam.

Beberapa waktu lalu, komedian keturunan Tionghoa pendukung LGBT ini mencibir ustadz Hidayat Nur Wahid.

"Hidayat Nur Wahid. Demi kampanye anti LGBT sampe memfitnah Undang-Undang. Partainya apa sih?" kicau Ernest pada 16 Februari lalu.


Sebelumnya, saat Pemilu 2014, Ernest dengan pongahnya menginjak-injak foto ustadz Anis Matta dan diunggah di twiitternya.

0 Response to "Komedian Pendukung Ahok Ernest Prakasa Lagi-lagi Lecehkan Islam"

Posting Komentar