Setelah Dikecam Posting Foto Editan (Alm) Habib Munzir, Akun Twitter @Haidar_Bagir Diprotek


Haidar Bagir, salah seorang pendiri Mizan, dikecam publik setelah di akun twitterinya memposting foto editan Almarhum Habib Munzir Al-Musawa yang diubah/diedit jadi foto Ahok bersorban.

"Kalau mau Pilkada Gubernur DKI aman damai, bagusnya Pak Ahok jadi kyai kayak gini. Keren, nggak Pak @basuki_btp?" cuit @Haidar_Bagir, Jumat (18/3/2016).

Foto Ahok memakai sorban itu ternyata foto editan. Parahnya, foto yang diedit adalah foto Almarhum Habib Munzir Al-Musawa, pimpinan Majelis Rasulullah, tokoh yang sangat dihormati Umat Islam khususnya Jakarta.

Sontak postingan foto editan yang diunggah Haidar Bagir (yang dikenal sebagai tokoh Syiah ini) menuai kecaman publik.

"Demi dukung Ahok, dedengkot syiah @Haidar_Bagir, edit foto almarhum Habib Munzir, diganti wajah Ahok," kecam @DPP_FPI.

"Waduh parah bgt nih si @Haidar_Bagir," komen Kyai @AchyatAhmad, pengasuh Ponpes Sidogiri.

Setelah menuai berbagai kecaman, akun Twitter @Haidar_Bagir diprotek sehingga tak bisa lagi dilihat isi Twitternya oleh publik.

"Untuk mengakses Tweet dan profil lengkap @Haidar_Bagir, Anda harus dikonfirmasi terlebih dahulu. Klik tombol "Ikuti" untuk mengirimkan permintaan mengikuti." Demikian tertulis di laman akun @Haidar_Bagir.

Namun, twit @Haidar_Bagir yang memposting foto editan (Alm) Habib Munzir sebelumnya sudah ada yang meng-capture sehingga masih bisa dilihat.

0 Response to " Setelah Dikecam Posting Foto Editan (Alm) Habib Munzir, Akun Twitter @Haidar_Bagir Diprotek"

Posting Komentar