Lippo tunjuk Total garap proyek Orange Country

Lippo tunjuk Total garap proyek Orange Country
JAKARTA. PT Lippo Cikarang akhirnya menunjuk PT Total Bangun Persada sebagai kontraktor untuk menggarap pembangunan tahap pertama proyek Orange Country di Cikarang.
Dalam kontrak kerja sama ini, pihak Total Bangun akan bertugas merampungkan pembangunan 4 tower apartemen dengan nilai proyek Rp 1,5 triliun. Proyek ini diharapkan akan selesai pada akhir 2018 hingga akhir 2019.

"Salah satu persyaratan pemilihan ini adalah TOTAL sanggup memberikan komitmen untuk menyelesaikan proyek tahap I secara tepat waktu," ujar Alwi Sjaaf, Chief Development Officer PT Lippo Cikarang Tbk kemarin (23/6).
Pembangunan tahap I sendiri akan dimulai setelah lebaran nanti. Tahap pertama merupakan pembangunan Fase 1A seluas 10 hektare. Dalam fase ini akan dibangun empat tower apartemen mixed use yang terhubung dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran.
Meski baru mulai dibangun, tetapi Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Cikarang Tbk mengatakan hingga saat ini empat menara apartemen di Orange County telah terjual habis. Menurutnya sejak diluncurkan pada tahun lalu, hunian vertikal ini sangat diminati masyarakat.
Bahkan untuk proyek tower 5 dan tower 6 juta sudah dibeli oleh Mitsubishi Corporation. "Dengan relaksasi LTV, kita harap penjualan selanjutnya lebih baik. Selain itu, masyarakat juga semakin mudah untuk mempunyai apartemen," imbuhnya.
Orange Country sendiri merupakan kawasan hunian dan bisnis terpadu Orange Country seluas 322 hektar di kawasan Timur Jakarta. Pengembangannya dilakukan bertahap hingga tahun 2030. Proyek ini mengusung konsep The New California City yang mencakup area Japan Town, Korean Town, dan China Town. 

0 Response to "Lippo tunjuk Total garap proyek Orange Country"

Posting Komentar