Promosikan T3 Ultimate, AP II Undang Komunitas Blogger dan Sosmed

Promosikan T3 Ultimate, AP II Undang Komunitas Blogger dan Sosmed

Tangerang -PT Angkasa Pura II (Persero) (AP II) mengundang beberapa komunitas media sosial Instagram dan puluhan Blogger ke Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka berkesempatan untuk mengambil foto-foto di Terminal 3 Ultimate dan menghadiri diskusi dengan tema pariwisata.

Acara ini diadakan untuk memberikan kabar terkini kepada masyarakat terkait perkembangan dan penyempurnaan proyek Terminal 3 Ultimate. Sehingga diharapkan, masyarakat dapat mengetahui kecanggihan dari teknologi yang digunakan di terminal tersebut.

Terminal 3 Ultimate dilengkapi dengan sistem bagasi barcode yang meminimalisir adanya sentuhan tangan manusia. Selain itu, penumpang yang akan naik pesawat juga akan diketahui identitasnya 3 hari sebelum keberangkatan.

"Mensosialisasikan kepada masyarakat progres bandara seperti apa. Kita punya bandara mewah nggak kalah canggih dengan yang di luar negeri," jelas Public Relation Manager AP II, Haerul Anwar di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Jumat (24/6/2016).

AP II juga mengadakan lomba kepada para komunitas Instagram dan Blogger yang hadir pada acara ini. Para peserta lomba dapat mengumpulkan karya foto dan tulisan terbaik mereka lewat Instagram dan juga Facebook untuk mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

"Nanti kita pilih 3 kategori pemenang. Pertama itu foto dengan like terbanyak Instagram maupun Facebook. Kedua foto terbaik pilihan Angkasa Pura II, dan artikel terbaik tentang Terminal 3 Ultimate," terang Haerul.

"Hadiahnya kita kasih voucher belanja, juara pertama Rp 2,5 juta, kedua Rp 2 juta, ketiga Rp 1,5 juta," tambah Haerul.

Terminal ini juga memiliki karakter Indonesia karena menonjolkan kearifan lokal khas Indonesia dengan memasang karya seniman Indonesia di dalam area Terminal 3 Ultimate.

"Intinya kita ingin menggemukkan kearifan lokal. Ini kental sekali dengan artinya. Ini yang membedakan dengan bandara di luar negeri," kata Haerul.

0 Response to "Promosikan T3 Ultimate, AP II Undang Komunitas Blogger dan Sosmed"

Posting Komentar