Pembunuh Deudeuh: Pas pertama hubungan intim disuruh 'keluar' cepat


Kamis, 16 April 2015 18:10

Pembunuh Deudeuh: Pas pertama hubungan intim disuruh 'keluar' cepat
Pembunuh Deudeuh Tata ditangkap. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Pembunuh Deudeuh Alfisahrin, Prio Santoso mengaku bertemu korban untuk kedua kali karena kencan pertama tidak puas. Oleh karena itu, Prio penasaran dan ingin berhubungan badan lagi dengan Deudeuh alais Tata alias Empi.

"Pas kejadian saya kedua kalinya ke tempat dia. Saya masih penasaran sama dia," ujar Prio saat diwawancarai di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (16/4).

Prio menjelaskan bahwa pada saat kedatangannya pertama kali pada pertengahan bulan Maret lalu, Deudeuh tidak memberikan pelayanan yang baik. Menurut Prio, Deudeuh terkesan jutek.

"Permainan pertama dia jutek. Main pertama disuruh 'keluar' cepat. Eh pas saya datang yang kedua kali malah tambah parah. Saya dihina. Emosi saya," ujarnya.

Karena emosi, dirinya kemudian mencekik korban. "Pertama main sebentar, kemarin datang lagi karena belum puas. Pas main dia maki-maki saya. Saya yang emosi akhirnya pegang leher dia. Eh dia teriak, jadi saya panik. Jadi saya berfikiran untuk membunuh," ucapnya.
Baca juga:
Karyawan hingga waria jadi penghuni rumah kos bersama Deudeuh
Ini jurus Komjen Badrodin tindak prostitusi online seperti Deudeuh
Kasus kematian Deudeuh, Kabareskrim janji berantas prostitusi online
Djarot ngaku sering dapat SMS mesum, Ahok bingung kenapa tak terima
Kasus Deudeuh, Ahok sebut pemilik kos, RT/RW harusnya awasi penghuni
Kematian Deudeuh ungkap parahnya prostitusi online
Kronologi lengkap pembunuhan Deudeuh, dipesan hingga pelaku dibekuk

0 Response to "Pembunuh Deudeuh: Pas pertama hubungan intim disuruh 'keluar' cepat"

Posting Komentar