Jika ISIS Adalah Islam, Mengapa Mereka Tidak Membantu Palestina Melawan Israel? Ini Penjelasannya. Sebarkan!



Isis soldiers in Syria
Di tahun 2015 kemarin dan sekarang 2016, ISIS menjadi topik yang hangat dibicarakan dikarenakan terornya di berbagai negara. Semakin hari rahasia organisasi teroris yang menamakan diri sebagai ad Daulah al Islamiyah fi al Iraq wa as Suriyah alias Daisy atawa ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) makin terkuak. Terakhir mereka tidak menjadikan Zionis Israel sebagai musuh. Alasan yang dikemukakan, sebagaimana disampaikan Jurgen Todenhofer, karena Israel merupakan satu-satunya negara yang paling ditakuti ISIS.
Todenfofer adalah seorang wartawan kawakan berusia 75 tahun. Pada 2014 ia pernah berada di Suriah selama sepuluh hari. Menurutnya, ISIS tidak takut terhadap serangan yang dilancarkan Rusia ataupun negara-negara yang tergabung dalam koalisi pimpinan Amerika Serikat (AS). Pasukan darat AS, Inggris dan negara-negara Eropa lainnya dianggap tidak berpengalaman melawan gerilyawan kota atau strategi teroris seperti yang dilakukan ISIS. Sebaliknya, lanjut wartawan asal Jerman ini, Israel sangat tangguh dalam bertempur melawan gerilyawan dan teroris. (Baca Juga : Video Ini Ungkap Siapa yang Melahirkan ISIS!)

0 Response to "Jika ISIS Adalah Islam, Mengapa Mereka Tidak Membantu Palestina Melawan Israel? Ini Penjelasannya. Sebarkan!"

Posting Komentar