Sinyal Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menyiapkan delapan nama yang dipilih untuk bersaing di Pilgub DKI 2017 mendatang, salah satunya adalah walikota kebanggaan Bandung, Ridwan Kamil.

Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DKI Partai Gerindra Syarif berharap, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bisa ikut menghadiri penjaringan cagub dari partainya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat undangan untuk mengikuti penjaringan cagub kepada Ridwan. "Dia menjawab sepulang dari umrah, dia akan hadir," kata Syarif saat dihubungi, Kamis (21/1), lansir JPNN.

Proses penjaringan seharusnya dilakukan pada 14 Januari 2016 di Hotel Sari Pan Pasific. Namun, proses itu batal dilakukan karena ada peristiwa ledakan bom dan penembakan di kawasan Sarinah.

Penjaringan akan dilakukan pada 27 Januari 2016 pukul 14.00 WIB di tempat yang sama.

Ridwan Kamil sendiri tengah mempertimbangkan secara matang apakah dirinya akan melenggang pada ajang Pilgub DKI 2017 mendatang atau tidak.

"Saya belum mau pikirkan ya. Nanti saya akan jawab di waktu yang tepat," kata Emil, sapaan akrabnya, di Bandung, Jumat (22/1), dikutip merdeka.com.

0 Response to "Sinyal Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI"

Posting Komentar