Amankan Proyek Kereta Cepat, BUZZER JOKOWI Bergerak... Dengan Jurus Koplak


by Rudyno Nasrial

Hmmm jadi begitu kah pak maksud mengundang 30 seleb sosmed ke istana? Untuk mencari dukungan proyek kereta cepat??

Apa kriteria seleb sosmed buat anda pak joko?? Yang tiap hari muji dan menjilat penguasa? Membuat penyesatan opini merusak nalar orang agar nrimo aja??

Meski kenyataannya beberapa kali isu yang mereka dukung secara membabi buta dan kita yang dituduh haters protes eh akhirnya dibatalin/ditunda anda sendiri pak, dan itu bukankah itu menunjukkan kebodohan dan kebutaan mereka dalam menjilat anda pak joko??

Seleb-seleb sosmed itu apa kriterianya sekali lagi pak?? Wartawan-wartawan jurnalis dan aktivis yang jadi relawan kemarin pak? Seperti yang diundang kemarin itu semua relawan-relawan pilpres anda pak?

Kepada "Selebtweet", Jokowi Bersikeras Lanjutkan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung
http://nasional.kompas.com/read/2016/02/02/17410921/Kepada.Selebtweet.Jokowi.Bersikeras.Lanjutkan.Proyek.Kereta.Cepat.Jakarta-Bandung

Dan sejak kemarin Buzzer-buzzer ini mulai bergerak mendukung kereta cepat dari cina.

Bahaya banget ini pemerintah kalo caranya gini melempar issue ke masyarakat, mencari dukungan dari pendukung sendiri. Memecah belah rakyat sendiri. Anda ini presiden siapa sebetulnya?? Presidennya para relawan anda sendiri??

Udah lama dari tahun lalu ilmuwan, praktisi transportasi dan DPR sudah ngingetin proyek ini dari berbagai sudut pandang, entah ditunda sambil dikaji ulang atau dibatalkan.

Dengan Anda ngotot begini, jadi semakin sangsi dengan dalih B2B, bener nih ga ada uang negara? Lah cawe-cawenya kok segitunya?

Lah kok sekarang malah excuse-excuse yang ga nyambung sama sekali yang dilontarkan buzzer-buzzer seleb sosmed ini?

Ada yang bandingin dengan anggaran rapat kementerian jaman SBY lah, kenapa ga sekalian bandingin dengan anggaran rapat jaman joko? anggaran blusukan pak joko? sekalian anggaran mengundang dan meminta bantuan buzzer-buzzer sosmed itu (atau kompensasi lain)??

Jadi siapa yang ga move on sebetulnya masih bawa-bawa SBY?

Yang paling koplak ada pula yang lari kemana-mana soal korupsi...

"Gue rela sekalipun negara ini harus "Rugi" jika membangun infrastruktur utk rakyat dibandingkan uang itu dimakan oleh koruptor2 tanpa ampun". 

Lah gmana sih, yang namanya proyek rugi dan ngutang pula itu jadi indikasi awal ada penyimpangan dan korupsi. Kalo untung pun masih ada celah dikorupsi, apalagi rugi??

Udah kehabisan bahan kayaknya sampe-sampe melebar kemana-mana "excuse-excuse" mereka demi proyek kereta cepat.

Mending pak Joko evaluasi lagi buzzer-buzzer seleb sosmed ini, kok makin jadi koplak??? Segitu ya kualitas intelektual seleb-seleb sosmed itu? Memanfaatkan fanatisme ga jelas follower-follower mereka pak?

Semakin banyak excuse dan spin yang ga nyambung dari buzzer-buzzer seleb-seleb sosmed ini semakin menunjukkan ada yang DISEMBUNYIIN. Katanya proyek ini ga urgen, ga ada uang negara tapi kok ya segitunya backupnya, aneh dah ah.

DPRnya lemah, KPKnya juga dilemahkan... kepada Allah sajalah berharap.

0 Response to "Amankan Proyek Kereta Cepat, BUZZER JOKOWI Bergerak... Dengan Jurus Koplak"

Posting Komentar