Kenapa JOKOWERS Ngotot Bela LGBT?


Tulisan Wawat Kurniawan di fb:

Memang ada keharusan yang mencintai figur jokowi, maka harus mengkampanyekan LGBT?

Karena kok begitu banyak jokowers yang sibuk dengan agenda LGBT? Memang jokowi itu identik dengan hal tsb kah menurut para kecebong? saya rasa tidak begitu dech.

Kalau jokowi tidak tegas, IYA, tapi mendukung untuk propaganda tsb? saya kira tidak!!! itu Agenda Amerika untuk mensosialisasikan "Undang-Undang Perkawinan Sejenis" yang telah mereka SAH kan, IYA, tapi itu bukan Agenda Indonesia... karena hingga saat ini Indonesia Bukan bagian dari United State of America

Saya punya temen lesbian, buat saya itu hak mereka, dalam diskusi dengan beberapa temennya yang gay saya hadir dan kita berdebat.

Saya tidak menentang hak individu, bukan hak asasi, karena hak asasi harus sepadan dengan asasi orang lain.

Dalam diskusi saya bilang hak Anda untuk bersikap tapi kampanye LGBT untuk masyarakat umum itu sikap yang salah!!!

Saya bilang saya tantang Anda tinggal di suku Polahi Gorontalo yang tradisi keluarga ada suami istri anak dan ponakan bisa saling menikah, sang ayah bisa nikahi anaknya, (nikah sedarah). Saya tanya mampukah Anda tinggal dalam budaya etnis seperti itu? Mereka bilang dengan tegas itu perilaku gila!!!

Gw tanya emang perilaku kalian dianggap apa sama orang lain???

Terus kenapa Anda ngotot protes kenapa kami harus menerima perilaku dan pilihan Anda sebagai LGBT???

Merekapun cuma diam.

0 Response to "Kenapa JOKOWERS Ngotot Bela LGBT?"

Posting Komentar