Komunitas Blogger Dunia Kunjungi Air Terjun Bedegung Muaraenim


Komunitas Blogger Dunia Kunjungi Air Terjun Bedegung Muaraenim


Komunitas Blogger Dunia saat mengikuti kegiatan Arung Jeram di Muaraenim. 
MUARAENIM -- Untuk melihat dari dekat wisata alam Indonesia, sebanyak 18 orang yang tergabung dalam Komunitas Bloger Dunia, mengunjungi wisata alam air terjun Bedegung Muaraenim, Sabtu (12/3).
Dari informasi di lapangan, Minggu (13/3/2016) Komunitas Bloger Dunia ini, diikuti oleh 18 orang yang berasal berbagai negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Kanada dan Indonesia.
Selama berada di Kabupaten Muaraenim mereka mengunjungi obyek wisata Air Terjun Bedegung dan berarung jeram.
Menurut Bupati Muaraenim Muzakir, bahwa sebut ke Kabupaten Muaraenim adalah untuk melihat langsung destinasi wisata air terjun Bedegung dan lain-lain, yang kemudian akan mempromosikannya ke seluruh dunia melalui media web (blog,red) mereka masing-masing.
"Kita wellcome saja, sebab wisata alam di Kabupaten Muaraenim cukup banyak, apalagi air terjun. Dan itu memang perlu penataan dan bantuan dari semua pihak untuk mempromosikannya," ujar Muzakir.
Menurut Koordinator rombongan dari PT Gamahita Mulia Tour & Travel Palembang, Inggih Laras Ati, bahwa rombongan yang Ia bawa tersebut adalah komunitas bloger internasional, yang selama ini aktif mengenalkan dan mempromosikan tempat-tempat wisata melalui media blog di internet.
Bisa berada Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten Muaraenim ini karena mereka di fasilitasi oleh instansi terkait.

0 Response to "Komunitas Blogger Dunia Kunjungi Air Terjun Bedegung Muaraenim"

Posting Komentar