Berita Gembira: Antar Pendukung Assad Saling Bantai, Puluhan Milisi Syiah Tewas!


Tentara Assad bentrok dengan teroris Hezbollah Syi'ah, Puluhan dilaporkan tewas!

Bentrokan "sesama pro-Assad" pecah pada hari Rabu (15/6), melibatkan tembakan artileri berat, Mortir dan senapan mesin di wilayah utara Aleppo, tepatnya di Talat Almayasat dan Alburej. Saling bantai sesama kawan itu menewaskan puluhan orang dari kedua belah pihak.

Menurut aktivis media pro oposisi, Orient News, Abul Majd, penyebab bentrokan berdarah sesama pendukung Assad ini adalah gencatan senjata yang diumumkan Rusia selama 2
hari di Aleppo, dimana militan teroris Hezbollah menolak gencatan senjata, namun pihak rezim Assad menyetujuinya.

Menurut Sham Network, bentrokan di sepanjang jalan menuju pusat Aleppo hingga ke Mayer - Nubl - Zahra - Afrin, berlangasung sejak Rabu pagi dan terus berlanjut hingga malam hari.

Aktivis juga melaporkan tentara rezim Assad dalam pertempuran itu memberikan koordinat posisi teroris Hezbollah untuk dibom pesawat Rusia sehingga menewaskan dan melukai puluhan militan Syi'ah impor itu.

Bentrokan serupa juga dilaporkan pecah antara milisi Syi'ah Irak Harakah Aj-Jubana dan teroris Hezbollah di satu sisi melawan tentara rezim Assad di sisi lain.

Pertempuran lain terjadi di kota Al-Hader yang mereka kuasai bersama. Suara senapan mesin berat dan mortir terdengar di kota itu hingga tulisan ini diturunkan.

Sumber: Orient News (Penerjemah: Fathi Nasrullah)

0 Response to "Berita Gembira: Antar Pendukung Assad Saling Bantai, Puluhan Milisi Syiah Tewas! "

Posting Komentar