[BREAKING NEWS] Parah! Warteg Bu Saeni Jadi Lokasi Syuting Dan Ada Adegan Makan Siang

Urusan ibu Saeni yang buka warteg di siang hari puasa dengan melanggar Perda Kota Serang dan malah mendapat dukungan bantuan donasi dari Presiden Jokowi dan netizen sepertinya belum akan selesai.

Siang ini, Sabtu (18/6/2016), warga Serang dikejutkan dengan warung makan ibu Saeni malah dijadikan lokasi syuting oleh sebuah televisi swasta.

Seorang netizen kota Serang, Ucu Syuhada, melalui laman facebooknya mengunggah foto-foto di warteg ibu Saeni yang dijadikan lokasi syuting.

"Ruben onsu (artis) dan tim survivor sedang makan2 sekarag di warteg saeni
‪#‎barusaja‬
‪#‎ngelunjak‬

KUDU DIUSIR SING SERANG"

Demikian tulis Ucu Syuhada yang mengunggah tiga foto siang ini (Sabtu, 18/6) sekitar pukul 12.50 WIB. Jelas itu melanggar aturan larangan buka warung makan yang baru boleh buka jam 16.00 - 04.00.

Postingan Ucu Syuhada ini langsung mendapat tanggapan ramai dari netizen lain.

"Mencoreng nama baik BANTEN," ujar Neng Indrie.

"Nu bener kang haji...ngalunjak eta..." komen Didi Wandi.

"Weleh.. kok makin kacau. Kalau ini bener, warteg jadi panggung untuk mencari popularitas.. parah.." kata Rudi
Hermawan."Ga usah di seret pak sdh pd beres makannya, dia ruben onsu kan keturunan cina beragama kristen datang ke warung saeni nh kynya bareng global tv deh soalnya td lihat mobilnya sepertinya dia sengaja tuh, ibu saeni emang tamblegh kayanya ada yg bekingin biar umat islam di kota serang gaduh lg," ujar Adenia Amanuddin.Padahal sebelumnya, Ibu Saeni sudah mengaku salah, minta maaf, menyesal, tidak akan buka warung di siang hari lagi.Baca: Ibu Saeni Korban Razia Warteg di Serang Akhirnya Mengaku Salah Buka Siang Hari dan Minta Maaf 

0 Response to "[BREAKING NEWS] Parah! Warteg Bu Saeni Jadi Lokasi Syuting Dan Ada Adegan Makan Siang"

Posting Komentar