Tak Ingin Ahok Maju Dari Jalur Independen, Jokowi: "Bagaimana Ahok Menurut Kamu?"



 "Jokowi tak ingin Ahok ikut Pilgub DKI lewat jalur independen", demikian ungkap Adian Napitupulu, Anggota DPR dari Fraksi PDIP yang dikutip oleh pendukung Ahok.

Ivanhoe Semen, salah seorang pendukung Ahok menegaskan Adian bukanlah juru bicara Jokowi. Ia yakin apa yang diucapkan Adian tidak benar.

"Siapa Adian itu? Pak Jokowi tidak akan membatasi, pak Jokowi dan pak Ahok sudah seirama, pasti pak Jokowi mendukung apapun pilihan yang ditempuh oleh Ahok," kata Ivan di Jakarta, Rabu, 15 Juni 2016.

Ivan mengimbau semua pihak tidak melakukan klaim atas nama Presiden.

"Jangan ada lagi lah pihak pihak yang jual jual nama Presiden, tidak bener itu. Saya rasa mau cari sensasi aja itu." kata Ivan.

Sebagaimana diberitakan, Adian mengatakan pada 1 Mei 2016 kala dirinya mendampingi Jokowi melihat pameran foto, dirinya turut menyampaikan beberapa hal kepada Presiden mulai dari BUMN yang didominasi orang-orang lama, hubungan antara DPR dengan mitra kerja yang kurang harmonis hingga harga kebutuhan pokok di pasaran.

Namun, kata Adian, di luar dugaan, Presiden yang sedang melihat-lihat foto, tiba-tiba berbalik menatap dirinya dan Ketua Bara JP relawan Jokowi, Sihol Manulang yang ikut

0 Response to " Tak Ingin Ahok Maju Dari Jalur Independen, Jokowi: "Bagaimana Ahok Menurut Kamu?""

Posting Komentar