Blogger Ini Sukses Jual Websitenya Seharga Rp39 Miliar


Jim Wang. Foto
Saat ini profesi blogger tidak bisa dikesampingkan, terlebih banyak sekali yang sukses meraup uang hingga miliaran rupiah. Namun untuk meraih kesuksesan tersebut, tidak bisa dilakukan dengan singkat.

Ada perjalanan dan lika-liku yang harus dilalui, terlebih untuk blogger pemula yang saat ini jumlahnya kian meningkat. Tetapi, blogger malas ini justru sukses menjual websitenya seharga Rp39 miliar.

Adalah pria bernama Jim Wang, seorang blogger yang menulis tentang keuangan yang menjual situs pertamanya, Bargaineering.com, seharga US$3 atau Rp39 miliar juta sebelum mendirikan Wallethacks.com. Apa kuncinya?

10 Kata-kata di Sosial Media yang Harus Diwaspadai Orangtua

Dia berkecimpung pertama kali di dunia blogging mengakui "sedikit malas," ia menjelaskan kepada Farnoosh Torabi pada sebuah episode podcast-nya, "Jadi Uang."

Bagaimana seseorang pemalas justru memproklamirkan diri menjadi master dalam mengelola uang? Rupanya Wang ingin semua orang yang malas dalam mengelola keuangan bisa melihat, kemana saja uang yang ia terima dikeluarkan.

Termasuk ke dalam setiap tagihan yang berjalan otomatis, sehingga orang tersebut bisa memantau kemana uangnya pergi.

Blog yang ia bangun juga membahas masalah keuangan dan isu-isu hangat yang sedang beredar, termasuk suku bunga, kartu kredit, dan perbankan.

Ia tidak menjelaskan, kepada siapa menjual websitenya tersebut. Namun lembaga keuangan terkemuka diduga kini mengelola website yang dibangun oleh Wang.

5 Cara Hasilkan Rupiah dari Dunia Maya

Nah bagi Anda yang rajin menulis, mari mulai menulis di blog. Siapa tahu blog Anda nantinya dihargai sangat tinggi.

0 Response to "Blogger Ini Sukses Jual Websitenya Seharga Rp39 Miliar"

Posting Komentar