Ditinggal PAN & Golkar, Prabowo bilang kami tak takut sendirian

Sabtu, 6 Februari 2016 11:28Ditinggal PAN & Golkar, Prabowo bilang kami tak takut sendirian
PAN bertemu KMP. 



Koalisi Merah Putih (KMP) yang dibangun Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), hanya tinggal cerita. KMP bubar setelah PAN, PPP dan Golkar memilih memberikan dukungannya untuk pemerintah Jokowi-JK
Menanggapi itu, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan sikap partainya menjadi oposisi meski partai-partai yang tergabung Koalisi Merah Putih telah bubar.
"Kalau orang ditinggal kan pilu, ini kok sumringah, Gerindra tetap setia pada merah putih dan rakyat, kami tidak takut sendiri," kata Prabowo saat sambutan HUT Gerindra ke-8 di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (6/2).
Prabowo lantas menceritakan pengalamannya harus berjuang meski seorang diri. "Dulu saya waktu di medan pertempuran dulu maju banyak-banyak, saat musuh banyak, saya lihat di samping enggak ada teman-teman," ceritanya.
Dari cerita itu, Prabowo meminta semua kadernya tak takut dan khawatir meski Koalisi Merah Putih telah bubar. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan, Gerindra harus tetap tegar meski ditinggalkan rekan koalisi.
"Kalau kita tidak sanggup bilang. Kalau tidak kuat lg, saya laporan kepada kalian saya akan mundur tapi ingat Gerindra tetap setia pada merah putih, kita tetap tegar kalau sendiri," kata dia dengan suara lantang.
Prabowo menyindir parpol KMP yang tidak lagi setiap pada komitmen awal. "Apalagi yang penting setia, yang penting merah putih, yang penting tidak gentar, perjuangan kita berdiri di kaki kita sendiri, setia di hati bukan di mulut," ucapnya.

0 Response to "Ditinggal PAN & Golkar, Prabowo bilang kami tak takut sendirian"

Posting Komentar