Lawan Arsenal, Barca Pamer Aksi Gol Keren Enrique di YouTube

El Barca telah memberikan suntikan semangat lewat dunia maya.
Aksi Luis Enrique, kala masih bermain untuk skuad Barcelona (101greatgoals.com)


 Jelang pertarungan leg I babak 16 besar Liga Champions antara tuan rumah Arsenal kontra Barcelona sejumlah pemantapan pun dilakukan oleh kedua tim. Dan demi membangkitkan kepercayaan diri para pemain dan pendukungnya, El Barca bahkan telah memberikan suntikan semangat lewat dunia maya.
Sebuah video telah diunggah oleh manajemen Blaugrana untuk memberikan sedikit gambaran bahwa timnya nanti akan sukses merebut hasil maksimal di Emirates Stadium dibawah arahan Luis Eniruque. Dalam video ini pun terlihat jelas bagaimana figur pelatih Barca saat ini, memang sudah piawai betul menjungkalkan pertahanan The Gunners.
Ya, lewat sebuah video yang diunggah ke dalam akun YouTube resmi Barcelona ini terlihat bagaimana Luis Enrique yang saat itu masih aktif bermain di skuad tim Catalan tersebut mampu mencetak gol-gol cantik ke gawang Arsenal.

Enrique telah mencetak 2 gol melawan Arsenal selama karirnya sebagai pemain dan keduanya dapat dilihat pada video tersebut.

Arsenal mengalahkan Barcelona 4-2 di Wembley pada bulan Oktober 1999, Enrique mencetak gol kedua untuk Blaugrana. Dalam laga itu, tampak Louis van Gaal dan Ronald Koeman menonton dari bangku cadangan.

Di penyisihan grup yang sama, pada tahun 1999, Arsenal bermain imbang 1-1 di Nou Camp dan Enrique mencetak gol pembuka dilaga itu untuk Barcelona, sebelum akhirnya legenda The Gunners, Patrick Vieira mampu menyamakan skor.

0 Response to "Lawan Arsenal, Barca Pamer Aksi Gol Keren Enrique di YouTube"

Posting Komentar