Sudah tahu? Begini cara ubah timeline Twitter ke model baru!

 Kamis, 11 Februari 2016 14:06
Sudah tahu? Begini cara ubah timeline Twitter ke model baru!
Twitter Home.


 Meski sebelumnya petinggi Twitter mengungkapkan bila tidak ada niatan untuk mengubah timeline jejaring sosial berbasis mikro blog itu, pada akhirnya kemarin (10/02) hal sebaliknya terjadi.
Lewat blog resminya, Twitter mengumumkan perubahan mekanisme timeline, tepatnya ada fitur timeline baru yang dikenalkan. Fitur ini memungkinkan timeline menampilkan tweet paling penting bagi pengguna, bukannya yang terbaru.
Untuk saat ini, fitur timeline ini masih tahap uji coba dan tidak berjalan secara otomatis. Untuk mengaktifkannya dengan Twitter dekstop, ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Buka Twitter, masuk ke menu Pengaturan dengan mengklik avatar atau foto Anda di bagian kanan atas.
  2. Di bagian Akun, lihat sub menu 'Konten'
  3. Beri tanda centang di opsi Timeline, 'Tampilkan Tweet terbaik terlebih dahulu'

Fitur timeline baru Twitter 2016 Merdeka.com Dengan melakukan cara di atas, tweet yang mungkin paling Anda sukai akan muncul pertama di timeline. Namun, fitur ini hanya akan aktif saat pengguna baru membuka Twitter. Setelah melakukan refresh, maka tweet-tweet yang masuk akan kembali berdasarkan urutan waktu seperti sebelumnya.
Lebih lanjut, Twitter akan menunggu feedback dari pengguna atas fitur baru ini. Bila banyak menerima feedback positif, Twitter akan mulai meluncurkan fitur ini secara otomatis bagi semua pengguna beberapa minggu lagi.

0 Response to "Sudah tahu? Begini cara ubah timeline Twitter ke model baru!"

Posting Komentar