Arab tertarik investasi perumahan di Indonesia

Selasa, 08 Maret 2016 

Arab tertarik investasi perumahan di Indonesia
JAKARTA. Arab Saudi berkeinginan untuk meningkatkan nilai investasi mereka di Indonesia. Tidak hanya di sektor perminyakan, Saudi juga berencana melebarkan investasi mereka di Indonesia di sektor lain.
Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel bin Ahmed Al Jubeir di sela- sela Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa ke-5 Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengatakan, sektor lain yang dilirik oleh Arab Saudi adalah bidang pariwisata, ketenagalistrikan dan juga infrastruktur perumahan.
"Arab Saudi bahkan siap alokasikan dana besar untuk proyek perumahan dan infrastruktur di Indonesia," katanya seperti dikutip Kontan dari situs Setkab.go.id Sebin (7/3) malam tanpa menyebut besaran dana tersebut.
AM Fachir, Wakil Menteri Luar Negeri sementara itu mengatakan, selain soal investasi, dalam pertemuan bilateral yang dilakukan pemerintah Indonesia dan Arab Saudi, kedua negara juga sepakat untuk berbicara kembali mengenai kuota haji. Untuk menindaklanjuti kesepakatan ini, rencananya Menteri Agama, Lukman Hakim S akan segera ke Arab Saudi.
"Dalam dua, tiga hari ini, beliau akan ke Saudi untuk itu," katanya.

0 Response to "Arab tertarik investasi perumahan di Indonesia"

Posting Komentar