Hidayat Minta Bacagub DKI Tunjukkan Lebih Baik Daripada Ahok


JAKARTA – Wakil Rakyat DPR RI dari Dapil Jakarta Selatan, Pusat, dan Luar Negeri Hidayat Nur Wahid meminta para Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta untuk menunjukkan kepada publik bahwa dirinya lebih baik daripada incumbent Ahok.

“Tokoh-tokoh eksternal PKS, seperti Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, dan Yusril harus menunjukkan kepada publik bahwa mereka lebih baik daripada Ahok. Supaya, kami bisa memutuskan bersama dengan partai lain,” jelas Wakil Ketua MPR ini di Ruang Kerja Wakil Ketua MPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/3).

Mantan Cagub DKI ini juga menyoroti dinamika yang terjadi dalam tubuh PDIP. Menurutnya, ada dinamika yang menarik mengenai masih belum jelasnya partai moncong putih tersebut belum memutuskan nama yang akan diusung.

“Dinamika di PDIP pun juga menjadi menarik untuk diikuti. Karena kita tahu PDIP juga ingin mengajukan Gubernur Ganjar Pranowo, atau Gubernur Banten Rano Karno,” jelas Hidayat.

Hidayat menambahkan, betapa pun dinamika yang terjadi, menurutnya, PKS tetap berkomitmen untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas agar warga Jakarta menjadi lebih baik.

Sumber: suarajakarta.com

0 Response to "Hidayat Minta Bacagub DKI Tunjukkan Lebih Baik Daripada Ahok"

Posting Komentar