Berang Tak di Izinkan Masuk Rumah, Pria Ini Gagahi Sang Kekasih dan Ibunya.

Berang Tak di Izinkan Masuk Rumah, Pria Ini Gagahi Sang Kekasih dan Ibunya.
Seorang pria berusia 45 tahun asal Irlandia dinyatakan bersalah memperkosa kekasihnya dan ibu sang kekasih yang berusia 60 tahun, dalam jarak waktu dua hari.
Dikutip dari Social Trends PH (8/3/2016), laporan media setempat mengklaim kejadian ini bermula setelah pelaku merasa marah saat ibu kekasihnya tak mengizinkannya memasuki rumahnya.
Ia kemudian pergi bersama sang kekasih ke sebuah lokasi yang tak diketahui, dimana keduanya diketahui berhubungan badan di sana.
Pelaku yang pada saat itu emosi langsung bersikap kasar dan memperkosa korban sampai korban muntah. Dua hari kemudian korban mendapat misscall serta pesan suara dari pelaku.
Dalam pesan suara tersebut, korban dapat mendengar suara ibunya sedang memohon, bersamaan dengan suara sang pelaku yang mengancam ibunya.
Sebelumnya pada malam hari, pelaku memaksa menerobos masuk ke dalam rumah korban, saat sang ibu membukakan pintu.
Pelaku yang juga memiliki empat orang anak ini langsung mengikat ibu korban sebelum akhirnya melakukan kekerasan dan penyerangan seksual kepada ibu korban yang diancam dengan menggunakan pisau.
Kepada ibu korban, pelaku mengatakan ia akan menyayat tenggorokannya dan ia akan menunggu hingga korban sampai di rumah, sebelum menyayat lehernya.
Korban akhirnya memberitahu kepada polisi, yang setibanya dilokasi kejadian, langsung mendobrak paksa pintu dan mengejar pelaku hingga sampai ke tangan belakang. Pelaku yang menolak ketika diminta menjatuhkan pisaunya akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan semprotan merica. 
Sumber : [tribun]

0 Response to "Berang Tak di Izinkan Masuk Rumah, Pria Ini Gagahi Sang Kekasih dan Ibunya. "

Posting Komentar