7 HARI KANG RENDY BERBAGI: Management, Entrepreneurship, Islamic Self Development


7 HARI KANG RENDY BERBAGI
--- gratis, tanpa tarif, tidak dipungut biaya ---

Assalamu'alaikum..
Bismillah..

Di Ramadhan yang penuh berkah ini, Saya beserta manajemen KeKe Busana, mengadakan program 7 Hari KR Berbagi. Saya akan berkeliling tuk berbagi ke komunitas Anda. Tanpa Saya pungut biaya.

Saya akan membagikan pengetahuan dan pemikiran Saya selama 7 hari non stop dari tanggal 24 juni sd 30 juni.

Saya persilakan bagi masjid, majelis ta'lim, sekolah, kampus, pesantren, komunitas entrepreneur, hingga perusahaan, yang ingin mendapatkan sesi sharing dari Saya.

Mulai 24 juni sd 30 juni, dalam 1 hari berbagi, Saya akan menyediakan 6 sesi berbagi, berikut rinciannya :

1. 04.00 - 06.00 : shalat subuh berjamaah + kuliah subuh
2.
08.00 - 10.00 : sesi pagi
3. 10.00 - 12.00 : sesi jelang siang
4. 13.30 - 15.30 : sesi siang
5. 16.30 - 18.00 : sesi jelang buka puasa
6. 19.00 - 21.00 : shalat tarawih dan ceramah

Total : 42 Slot.

Materi yang saya tawarkan meliputi 3 topik besar :

1. Islamic Self Development: khusus komunitas muslim, berbicara tentang pengembangan diri berbasis pendekatan Qur'an dan Shiroh.

2. Entrepreneurship: khusus komunitas bisnis atau entitas yang membutuhkan semangat wirausaha.

3. Management, Strategy and People: khusus untuk perusahaan baik kecil ataupun menengah.

Ketentuan :
1. Hanya melayani wilayah jabodetabek.
2. Tidak dikenakan biaya apapun, karena program ini termasuk program charity dari KeKe busana.
3. Satu sesi minimum 60 menit dan maksimum 120 menit.
4. Transportasi ditanggung oleh KeKe Busana.

Kepada sahabat yang tertarik, silakan menghubungi manajemen KeKe Busana di 081290995464 atas nama Rangga Wibawa.

Saya memohon bantuan kepada sahabat di FB agar membagikan informasi ini kepada entitas yang sekiranya berkenan Saya kunjungi.

Terima Kasih

"Disaat kita tidak dapat bersedekah banyak dalam bentuk materi, ingatlah bahwa waktu dan tenaga pun dapat disedekahkan"

Wassalamu'alaikum

Rendy Saputra

0 Response to " 7 HARI KANG RENDY BERBAGI: Management, Entrepreneurship, Islamic Self Development"

Posting Komentar