cara Mempromosikan Photo Google

Google membuat perubahan hari ini dengan tidak ada peringatan kepada pengguna. Sekarang ketika mengklik link di atas untuk Foto situs Google, yang menggunakan Google + akan diarahkan ke tab Foto dari jaringan sosial, bukan ke situs Picasa Google Web Album. G + halaman daftar foto dari lingkaran dan profil pribadi, tetapi tidak memiliki banyak alat yang dibangun ke Picasa.

Ketika Google + turun, kami mulai mendengar desas-desus bahwa nama Picasa akan ditempatkan diluar Google +, dan mungkin ini adalah bagian dari rencana akhir. Padahal, dengan fitur seperti bets mengedit dan dukungan Picnik, itu tidak masuk akal untuk hanya meninggalkan Picasa belakang. Kami akan memberikan bahwa Google + halaman foto adalah menarik dalam semacam sosial cara, tetapi itu bukan foto yang lengkap halaman belum manajemen .

Kami mengantisipasi bahwa fitur di Picasa akan perlahan tapi pasti membuat jalan mereka ke Google +, tapi sementara itu, Anda masih dapat secara manual mencapai Picasa. Apakah Anda berpikir Google bergerak untuk berpuasa dengan bisnis sosial?

0 Response to "cara Mempromosikan Photo Google"

Posting Komentar