PC bagus untuk Gamer


Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi di samping motherboard, notebook, netbook, all-in-one PC, dan segala sesuatu yang lain, Asus juga membangun dan menjual menara desktop, beberapa diantaranya dilengkapi dengan baik. Waktu dekat, Asus akan menambah pertama Republik of Gamers (ROG) membangun untuk jajaran desktop dalam bentuk ROG CG8565 Tytan, mesin rakasa-cari Asus mengatakan adalah "terinspirasi oleh kapal selam rudal balistik."
Asus belum mengumumkan Tytan nya, tapi ada halaman rincian produk yang semua spesifikasi dan fitur. Ini adalah mesin Intel dibangun di sekitar chipset Z68. Pilihan prosesor termasuk generasi kedua core chip i5/i7. Spesifikasi lainnya termasuk:

4GB DDR3-1600 (mendukung hingga 32GB)Nvidia GTX 560 1GB atau Ti GTX 590 3GB grafis diskritSampai dengan 10TB 6Gbps SATA; dual-pilihan SSDBlu-ray pembaca / DVD burner combo drive16-in-1 card readerAsus Xonar soundcardGbE LAN700W power supplyMenjadi mesin desktop, ada banyak pilihan konektivitas. Ada dua port USB 3.0 di bagian depan I / O panel dan dua lagi di belakang, dua port USB 2.0 di depan dan enam lebih sekitar belakang, HDMI, DVI-D, VGA, SPDIF, dan beberapa peluang lainnya dan berakhir.
Tytan juga kapal dengan fitur overclocking satu tombol yang bergeser antara tiga mode overclock. Menggunakan fitur ini, Asus mengatakan itu mungkin untuk engkol Chip Intel Core i7 opsional 2600K untuk 4.6GHz, semua dengan sentuhan tombol dan tanpa perlu reboot.
Tidak ada kabar tentang harga atau ketersediaan.

0 Response to "PC bagus untuk Gamer "

Posting Komentar