Jangan Tertipu Penutupan "Reklamasi Pulau G" Seolah Jokowi-JK Tegas, Padahal...


[Kamis, 30 Juni 2016]
Proyek Pulau G Distop, Agung Podomoro: Rugi Ratusan Miliar! 
(link: https://nasional.tempo.co/read/news/2016/06/30/078784528/proyek-pulau-g-distop-agung-podomoro-rugi-ratusan-miliar)

Berita ini kalau kita nangkapnya sepintas, kayaknya pemerintahan Jokowi-JK tegas banget ya seolah menghentikan proyek reklamasi. Tapi kalau Anda baca baik-baik, yang dihentikan itu hanya satu pulau saja, tapi 16 lainnya dilanjutkan.

Jadi ini
keputusan untuk meredam protes masyarakat, alias sekedar ecek-ecek, biar terlihat pemerintah bertindak, padahal ini hanya sekedar "hiburan" saja. Satu pulau dikorbankan, yang lainnya monggo dilanjut, bahkan bisa terbit lagi izin pulau-pulau baru.

Jadi jangan pernah percaya di negeri ini ada ketegasan, yang ada rekayasa untuk meredam biar masyarakat nggak bergejolak.

Di sini tantangan kita semua yang peduli atas negeri ini, termasuk WALHI dan LSM lingkungan lainnya untuk terus mempertanyakan, bahkan menghentikan pembangunan pulau-pulau reklamasi itu.

BTW kok beraninya yang dihentikan proyek punya Agung Podomoro doang ya...kok nggak berani punya TW/Aguan dihentikan? Padahal saya pernah lihat Kompas TV, Pulau reklamasi punya super bos itu belum ada izinnya lho?

Demikian kritik yang disampaikan Nanik Sudaryati, di laman fb-nya.

Berikut video Wajah Reklamasi Jakarta dari Udara.... Mengerikan!

0 Response to " Jangan Tertipu Penutupan "Reklamasi Pulau G" Seolah Jokowi-JK Tegas, Padahal..."

Posting Komentar