Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

 Bibir merah itu merupakan syarat wajib yang harus dimiliki perempuan jika ia ingin menjadikan dirinya terlihat cantik. Tetapi tidak semua orang akan mempermasalahkan warna bibir mereka, terutama untuk kaum lelaki. Perempuan juga tidak sedikit memilih warna merah untuk bibirnya menggunakan lipstik. Padahal kebanyakan lelaki lebih menyukai bibir wanita yang merahnya alalmi, bukan merah karena lipstik.


Nah sekarang saya akan memberikan tips untuk anda bagaimana cara memerahkan bibir dengan cara alami tanpa menggunakan lipstik.

1. Cara Memerahkan Bibir dengan Menggunakan Air Putih
Kenapa menggunakan air putih, karena cara ini sangat simpel digunakan dan paling aman karena tanpa diniatkan untuk membuat bibir terlihat merah alami pun, kita sudah pasti akan meminum air putih. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga supaya bibir kita tidak pecah-pecah dan akan menjadi lebih baik dan sehat.

2. Cara Memerahkan Bibir dengan Menggunakan Pasta Gigi
Untuk cara yang satu ini anda bisa menggunakan pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir anda tampak merah alami. Caranya juga sangat mudah, anda cukup mengoleskan pasta gigi pada bibir anda setiap kali sebelum anda tidur. Pasta gigi tersebut akan mengering di bibir anda ketika anda tidur, jadi anda ketika bangun tidur langsung membersihkanya dengan air bersih.

3. Cara Memerahkan Bibir dengan Menggunakan Madu
Kenapa menggunakan madu, lalu bagaimana caranya ? Untuk cara yang satu ini cukup mudah, anda perlu mengoleskan madu pada bibir anda hingga merata setiap mau tidur. Kemudian cucu kembali bibir anda setelah anda terbangun dari tidur.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang dapat saya bagikan untuk anda, jangan takut untuk mencobanya

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"

Posting Komentar