Hasil Survei, 36 Juta Warga AS Telanjang Saat Masak


Jumat, 4 Maret 2016 | 07:05 WIb
Thinkstock Alat-alat masak bisa menjadi pilihan kado termanis, apalagi kalau kebetulan teman Anda suka memasak.

NEW YORK,   Percaya atau tidak, hasil survei  HelloFresh, menyebutkan, 15 persen atau  sekitar 36 juta orang dewasa Amerika Serikat (AS) bertelanjang saat memasak. Kegiatan memasak dinilai bisa lebih memuaskan daripada seks.
HelloFresh adalah jasa pelayanan makanan yang berpusat di New York, AS. Namun, HelloFresh juga memiliki jaringan di beberapa negara, termasuk Inggris dan Jerman.
Menurut 66 persen responden AS, memasak adalah bentuk seni yang harus dibudayakan. Sebanyak 29 persen juga sepakat mengatakan bahwa memasak makanan yang fantasis bisa menjadi lebih baik dan lebih memuaskan ketimbang seks. Dua persen menjawab “tidak tahu”.
"Hasil (survei) itu mengkonfirmasi betapa banyak orang dewasa sudah tahu bahwa memasak itu seksi," kata Seth Goldman, CEO HelloFresh, AS.
Christine Schoenwald, editor Huffington Post, mengomentar hasil survei.  “Bayangkan diri Anda mempersiapkan hidangan yang lezat untuk kekasih Anda. Anda mengiris, menumis, bahkan menggoreng, dan Anda melakukan semua itu benar-benar telanjang,”  tulisnya.
Survei terbaru dari HelloFresh,  menyebutkan,  15 persen orang dewasa AS atau sekitar 36 juta orang, mengakui  bahwa mereka memasak dalam keadaan telanjang. Berhati-hati adalah hal terpenting agar Anda tidak terluka!
Apakah Anda tidak khawatir akan terluka saat memasak? Ada banyak hal  berbahaya bisa terjadi di dapur. Misalnya terkena pisau, percikan minyak dari wajan, atau hal berbahaya lainnya.  “Saya tidak suka menggunakan mandolin untuk mengiris sayuran ketika saya berpakaian lengkap,” tulis Schoenwald.
Hal lain yang mengejutkan, menuru survei itu, 46 persen responden adalah orang-orang terpelajar atau berpendidikan tinggi. Satu dari lima orang AS mengatakan seorang juru masak yang baik harus memiliki tubuh yang elok dan bagus. Setidaknya ada 19 persen orang-orang seperti itu.

Schoenwald berpesan, ekstra berhati-hatilah ketika Anda memasak tanpa pakaian, dan hati-hati terhadap percikan minyak dari wajan atau kuali. Namun, ia meragukan, apakah kegiatan memasak bisa dilakukan jika sedang berdua.

0 Response to "Hasil Survei, 36 Juta Warga AS Telanjang Saat Masak"

Posting Komentar