Lawan Ahok, Yusril-Dhani saling dukung

Jumat, 04 Maret 2016 / 22:13 WIB

JAKARTA. Dua orang Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Yusril Ihza Mahendra (60) dan Ahmad Dhani (43) saling mendukung untuk mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub 2017.
Keduanya bertemu di kediaman Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan Jumat (4/3/2016) usai melaksanakan Shalat Jumat bersama. "Ini pembicaraan politik tentu saja, jadi semakin mendekati Pilkada DKI 2017, kami diskusi intinya kami saling mendukung satu sama lain," kata Yusril kepada wartawan, Jumat (4/3/2016).
Dalam pertemuan tersebut, Yusri mengatakan, keduanya sepakat untuk menunjuk satu lembaga survey untuk melihat elektabilitas keduanya selama masa sosialisasi. "Kami bisa serahkan kepada tim survey, siapa yang paling kuat, akan kami dukung, harus saling mengikhlaskan, kita tidak ingin ada rasa tidak enak, harus saling ikhlas," kata Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu.
Senada dengan Yusril, Dhani akan mendukung siapapun yang layak untuk diusung menjadi cagub dengan menyerahkan semua keputusan kepada partai. "Posisi kami saling dukung-mendukung, bukan basa-basi politik, kita semuanya menyerahkan semuanya pada mekanisme partai," kata Dhani. (Acep Nazmudin)

0 Response to "Lawan Ahok, Yusril-Dhani saling dukung"

Posting Komentar