Usai Jadi Bintang di Old Trafford, Rashford Tetap ke Sekolah Esok Harinya

Selasa, 01/03/2016 16:04 WIB
Usai Jadi Bintang di Old Trafford, Rashford Tetap ke Sekolah Esok Harinya Laurence Griffiths/Getty Images
Manchester - Marcus Rashford menjadi bintang di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Di Senin pagi dia sudah hidup normal kembali dengan pergi ke sekolah seperti pelajar lainnya.

Rashford dibanjiri pujian. Dia juga mendapatkan pesan dari para seniornya, baik yang masih menjadi pemain atau berstatus mantan pemain MU. Remaja 18 tahun itu memang tengah membeot perhatian publik. Dia baru saja menjalani debutnya di tim utama Manchester United. Dalam dua penampilan pertamanya itu, Rashford mencetak empat gol dan satu assist yang berbuah gol pula.

Donasi dua gol saat MU menghadapi Midtjylland pada tengah pekan lalu di Liga Europa menyelamatkan Setan Merah untuk lolos ke babak 16 besar. Dua gol lain dibuatnya ke gawang Arsenal Minggu (28/5/2016) malam WIB. Gol-gol juga memastikan kemenangan The Red Devils atas The Gunners 3-2. Satu assistnya dieksekusi menjadi gol oleh Ander Herrera.

Pujian pun dilontarkan sang manajer, Louis van Gaal. Pemain senior MU, Juan Mata, turut gembira dengan penampilan Rashford. Dia berpesan agar si pemain tetap membumi.

Media-media Inggris juga terus tertarik untuk mengulik latar belakangnya. Juga tentang aktivitasnya setelah itu.

Fakta menarik ditunjukkan Rashford. Dia tetap masuk sekolah di Senin pagi di Aston-on-Mersey School, Sale, Manchester.

"Marcus adalah sosok yang tenang dan dia tahu pendidikan amatlah penting. Dia bisa mencetak sepuluh gol di laga lawan Arsenal itu tapi itu tak akan menghalangi dirinya masuk sekolah dan bekerja keras di sekolah," kata sumber seperti dikutip Metro.

"Marcus baru mendapatkan tempat di tim inti pada hari Kamis pekan lalu di saat-saat terakhir setelah diketahui kalau Anthony Martial cedera. Popularitas itu benar-benar tak diprediksi oleh dia.

"Secuek apapun seseorang akan tetap merasa sedikit aneh kalau baru saja menjadi man of the match dalam laga menghadapi Arsenal lantas kembali ke sekolah keesokan harinya," tutur sumber itu. 

0 Response to " Usai Jadi Bintang di Old Trafford, Rashford Tetap ke Sekolah Esok Harinya"

Posting Komentar