Banyak yang bilang nikah diam-diam, ini tanggapan Kunto Aji


Selasa, 2 Februari 2016 23:06
Banyak yang bilang nikah diam-diam, ini tanggapan Kunto Aji
Kunto Aji 
- Banyak yang masih tak tahu kalau ternyata Kunto Aji itu sudah menemukan tambatan hatinya. Ya! Diketahui pelantun Terlalu Lama Sendiri ini sudah menikah dengan seorang wanita bernama Dewi Syariati.
Saat menghadiri sebuah acara di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran Yogyakarta ini pun sempat bercerita tentang pernikahannya. Ia juga menjelaskan kalau sebenarnya pernikahannya dengan Dewi itu tidak diam-diam seperti yang ada di benak publik.
"Sebenernya kalau nikah diam-diam sih enggak. Aku nikah tanggal 6 Desember dan ngundang temen-temen media juga. Tapi mereka dateng sebagai teman bukan wartawan," ungkapnya.

Sebelum akhirnya berjanji untuk setia sehidup semati dalam keadaan apapun, Kunto dan Dewi ternyata sudah lama berpacaran. "Pacaran memang sudah 10 tahun. Kita LDR-an dan beda kota terus," tuturnya.
Sama seperti pasangan pada umumnya, keduanya pun juga berharap untuk dikaruniai buah hati. Keduanya sepakat ingin punya tiga anak, karena menurut mereka jumlah tersebut sudah ideal.
Lalu, apa sih perbedaan yang dirasakan Kunto setelah menikah? "Yang jelas ada yang ngurusin, lebih teratur dalam hal makanan dan lebih sehat," pungkasnya.

0 Response to "Banyak yang bilang nikah diam-diam, ini tanggapan Kunto Aji"

Posting Komentar