Jonru Bertemu Ustadz LHI: Keadilan Sejati Hanya Akan Kita Temukan di Akhirat Kelak


Jonru, seorang penulis, trainer kepenulisan, dan salah satu tokoh aktivis sosial media, beberapa kali mengunjungi Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Beberapa kali Jonru bertemu dengan ustadz Luthfi Hassan Ishaq (LHI) di Sukamiskin. Terakhir pada Ahad (31/1) kemarin saat Jonru mengisi pelatihan kepenulisan di sana, dimana ustadz LHI juga ikut serta.

Di laman fanpage facebooknya yang saat ini memiliki 798.920 fans, Jonru menulis:
Soekarno pernah dipenjara. Pramoedya Ananta Toer pernah dipenjara. Bahkan Nabi Yusuf pun pernah dipenjara. Dan masih banyak contoh lainnya tentang orang baik dan tak bersalah yang pernah dipenjara.

Jadi...
Jika Anda menganggap semua orang yang dipenjara adalah penjahat, maka itu artinya Anda menganggap Soekarno, Pramodya Ananta Toer, Nabi Yusuf dst adalah penjahat.

Saya merasa sangat bersyukur, karena berkesempatan "masuk penjara" beberapa kali untuk mengisi pelatihan penulisan di sana. Selama di dalam penjara, saya bertemu banyak orang yang sebenarnya tidak bersalah. Mereka hanya dikorbankan. Sedangkan bajingan yang sebenarnya masih bebas berkeliaran di luar sana.

Keadilan Sejati Hanya Akan Kita Temukan di Akhirat Kelak.

-JONRU-

NB: Keterangan Foto:
Kenangan bersejarah, foto bareng para warga Lapas Sukamiskin Bandung, tanggal 31 Januari 2016 lalu, ketika saya mengisi pelatihan penulisan di sana.

Sumber: fb Jonru (2/2/2016)

0 Response to "Jonru Bertemu Ustadz LHI: Keadilan Sejati Hanya Akan Kita Temukan di Akhirat Kelak"

Posting Komentar