Survei Ridwan Kamil: Lebih Banyak Mojang Bandung yang Minta Nikah


Walikota Bandung Ridwan Kamil mendorong bagi warga Bandung untuk menyegerakan menikah. Dan ternyata dari survei kecil-kecilan yang dilakukan Kang Emil, lebih banyak wanita yang minta nikah dibanding yang laki-laki.

"Warga saya memang patuh pada perintah Walikotanya dalam hal menyegerakan menikah. Yang menarik rata-rata yang meminta menikah adalah kaum wanitanya. Bisa masuk rekor Muri," kata Kang Emil di laman facebooknya, Senin (1/2/2016), dengan mengunggah gambar capture (di atas).

Ridwan Kamil pun secara becanda siap menggelar nikah masal di lapangan Gasibu, Bandung.

"Hayu atuh segera menikah. Hatur Nuhun. *siapkan nikah masal di gasibu," lanjut Kang Emil yang langsung mendapat ratusan komentar dari netizen.

Ada komentar salah satu netizen yang bagus. Dia menceritakan pengalamannya nikah muda dengan modal "nekad tawakkal ibadah".

"Menikah tidak gampang dan sepele tadi jika pemuda pemudi dibiarkan pacaran bebas, menikah jadi wajib, saya menikah muda umur saya menikah 21 thn istri saya 19 tahun, kami tdk lama pacaran karena jarak jauh, kami komitmen, kami sudah paham dgn pergaulan jaman sekarang jadi kami putuskan menikah untuk menghindari fitnah, jinah, dan reneh, alias hamil di luar nikah, meski kami bukan dr keluarga berada, hanya bermodal nekad dgn niat ibadah alhamdulillah menikah dgn rejeki yg tdk di duga, bisa hajat juga nangap dangdut juga amplop melebihi modal yg kami keluarkan. Jadi jangan takut menikah selagi kita siap bukan karena mampu tapi yakin allah merestui," tulis netizen Zyonk Badger, yang mendapat 290 jempol (likes) dari netizen lain. 

0 Response to "Survei Ridwan Kamil: Lebih Banyak Mojang Bandung yang Minta Nikah "

Posting Komentar