Begini Sosok DS yang Diduga Dicabuli Saipul Jamil

Saipul Jamil diduga mencabuli DS di rumahnya.
Begini Sosok DS yang Diduga Dicabuli Saipul Jamil
Artis Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).


Saiful Jamil diduga melakukan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki berinisial DS (17). Di lingkungan tempat tinggalnya di bilangan Semper, Jakarta Utara, DS dikenal baik dan ramah di lingkungan.
Salah satu tetangga DS, Taufik (46) mengatakan sehari-harinya DS bertingkah laku seperti anak remaja pada umumnya.
"Dia itu baik, tapi memang agak pendiam," kata Taufik kepada wartawan di lokasi, Jumat, 19 Februari 2016.
 
Taufik mengatakan, perawakan fisik DS memang cukup menarik. DS selalu tampil klimis ketika keluar rumah, baik saat mau sekolah maupun saat bermain bersama teman sebayanya.
 
"Dia itu nggak terlalu tinggi, nggak terlalu pendek, sedanglah. Kalau keluar dia itu bajunya rapi dan bersih. Kayak ABG sekarang," jelasnya.
 
Taufik menambahkan, remaja 17 tahun itu dikenal warga senang berinteraksi dengan teman sebayanya dan gemar berolahraga. "Sehabis pulang sekolah di sore hari, dia main bola bareng teman-temannya," ujar Taufik.
 
Selain bermain sepakbola, lanjut Taufik, DS juga sering main bersama temannya di luar rumah. Hal tersebut karena DS tinggal di sebuah petak rumah kontrakan yang terbilang sempit.
 
"Kalau dia mah jarang bawa temannya main ke rumah, ya soalnya memang agak sempit," katanya
 
Sebelumnya diberitakan, peristiwa pencabulan yang dilakukan Saiful Jamil kepada DS terjadi pada Kamis, 18 Februari 2016 lalu di rumah mantan suami Dewi Perssik itu di Jalan Gading Indah Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

0 Response to "Begini Sosok DS yang Diduga Dicabuli Saipul Jamil"

Posting Komentar