DPW PKS Kaltara Gelar Rakorwil di Nunukan



DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara telah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah yang bertempat di Kabupaten Nunukan. Rakorwil yang berlangsung dari tanggal 30 - 31 Januari 2016 merupakan ajang mensosialisasikan program strategis yang telah di gariskan Dewan Pengurus Pusat untuk selanjutnya dilaksanakan di tingkat Propinsi dan tingkat Kabupaten dan kota di Kalimantan Utara.

"Rakorwil adalah ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level Daerah," kata Muhammad Nasir, S.Pi,.MM, Ketua DPW PKS Kalimantan Utara.

Rakowil PKS, menurut Muhammad Nasir, dihadiri 300 orang peserta dari unsur DPW hingga Dewan Pengurus Daerah (DPD) yaitu Nunukan, Tarakan, Bulungan, Malinau dan Tana Tidung.

Dia menjelaskan, Rakorwil yang melibatkan pengurus DPD beserta bidang-bidangnya agar target dan program kerja bisa langsung diserap secara teknis oleh daerah.

"Rakorwil PKS ini konsisten mengetengahkan tema 'Kokoh dan Berkhidmat untuk Rakyat Kaltara”'. Tema ini untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah," ujarnya.

Pembukaan acara Rakorwil PKS Kaltara dihadiri para Ketum Partai lain, tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Muhammad Nasir menambahkan bahwa Rakorwil ini juga telah memutuskan untuk pencapaian target partai dalam Pemilu tahun 2019, yakni perolehan kursi di DPR RI, enam kursi di DPRD Propinsi dan 20 kursi di DPRD kabupaten dan kota.


"Kami sangat optimis target tersebut bisa tercapai, terlebih dari 4 pilkada yang telah berlangsung di Kaltara bisa kita menangkan. Ini membuktikan bahwa mesin politik PKS telah terbiasa bekerja keras dan berhasil, insyaaAllah dengan kader yang solid dan kerja keras serta dukungan masyarakat kami bisa mencapai target tersebut agar PKS bisa melayani masyarakat lebih luas lagi," pungkas Muhammad Nasir.

0 Response to "DPW PKS Kaltara Gelar Rakorwil di Nunukan "

Posting Komentar