10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa

 23 Jan 2016 at 19:44 WIB
Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda berusaha menunjukan penampilan yang terbaik dalam balutan berbagai busana, beberapa selebriti Hollywood ini percaya bahwa semakin minimal pakaian yang dikenakan, akan semakin terlihat menarik.
Baca Juga
  • Top 5 Lifestyle: Selebriti Dengan Busana Terburuk Di Emmy Awards
  • Berikut Sederet Pakaian Terburuk di Red Carpet Golden Globe 2016
  • 10 Busana Terbaik di Red Carpet Golden Globe 2016
Mulai dari pakaian Beyonce, Kim Kardhasian hingga Miley Cyrus yang lebih menunjukkan bahwa mereka tidak berpakaian sama sekali, begitu mengejutkan banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah benar mereka melakukan hal ini atas nama fashion?
Tahun ini begitu banyak selebriti yang menunjukan penampilannya dalam balutan busana transparan. Berikut adalah 10 selebriti dengan pakaian yang dianggap paling menggemparkan, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Jumat (22/1/2016).
1. Beyonce


Selebriti yang meiliki julukan Queen Bey ini tetap terlihat memukau hati penggemarnya dalam balutan gaun bertabur kristal ekstra tipis pada acara Met Gala 2015. Bagaimana pendapat Anda?
2. Kim Kardashian


Pada acara yang sama, Kim Kardashian juga terlihat memakai sebuah transparan bertabur perak. Detail pada gaun tersebut menyelamatkan gayanya dan bulu-bulu pada bagian bawah menambah aksen yang cukup disukai banyak orang.

0 Response to "10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa"

Posting Komentar