Zidane "Permalukan" Ronaldo dalam Latihan Tendangan Bebas



Cristiano Ronaldo dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi penendang bebas utama Madrid. Tapi, sang megabintang "dipermalukan" pelatihnya, Zinedine Zidane, dalam salah satu sesi latihan.

Seperti yang dilansir dari situs Sportyou, Zidane dan Ronaldo sempat beradu tendangan bebas (free kick) dalam salah satu sesi latihan di Valdebebas, markas latihan Madrid.

Kejadian ini bermula saat Ronaldo tengah berlatih eksekusi bola mati ketika Zidane menghampirinya dan berkata "Lihat dan pelajari bagaimana cara ambil tendangan bebas," ujar Zizou sambil bercanda.

Keduanya pun lalu adu tendangan bebas dengan masing-masing mengambil 10 eksekusi. Hebatnya, Zidane nyaris memasukkan semua tendangannya. Sementara, CR7 hanya sukses dua kali.

Tetapi, Ronaldo tampak tidak sakit hati sama sekali. CR7 malah kegirangan. Menurut Sportyou yang dikutip Vivanews, Ronaldo langsung menghampiri sang pelatih dan menggendongnya, seperti kebiasaan hukuman dalam latihan.

Hal ini menjadi bukti terakhir kalau skuad Madrid saat ini sangat menyukai model latihan Zidane dan keputusan sang legenda Prancis menjadi pelatih.

Sebenarnya, Ronaldo juga diminta memoles ketajamannya dalam urusan bola mati saat masih dilatih Rafael Benitez. Sayang, sang pelatih gagal memberikan contoh dengan tepat.

Zinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh Presiden Klub Florentino Perez, pada 4 Januari 2016.

Karir Zinedine Yazid Zidane di Real Madrid dimulai pada tahun 2001–2006 sebagai pemain. Usai pensiun sebagai pemain, pada periode 2012-2014 muslim Perancis keturunan Aljazair ini ditunjuk sebagai asisten pelatih sebelum akhirnya pada awal januari 2016 resmi sebagai pelatih utama klub terkaya sedunia itu.

Zidane emang The Legend!

0 Response to " Zidane "Permalukan" Ronaldo dalam Latihan Tendangan Bebas "

Posting Komentar