Menanti Kembalinya "Arab Spring" Revolusi 25 Januari Tumbangkan As-Sisi



by @hasmi_bakhtiar
Alumni Al-Azhar Cairo

(1) #25Januari adalah simbol kebebasan bagi seluruh bangsa Arab dari penguasa fasis. Sekali lagi semua bangsa Arab, tidak hanya Mesir.

(2) #25Januari adalah harapan kebebasan bagi seluruh rakyat Arab. Biar semua musuh kebebasan bersekutu, tapi kemenangan akan berpihak kpd rakyat.

(3) #25Januari adalah hari ketakutan bagi semua penguasa Arab, yang mengatasnamakan islam demi mengikuti syahwat politik.

(4) Semua insan merdeka menunggu #25Januari dengan harapan kebebasan untuk semua bangsa Arab.

(5) Jika #25Januari mampu menggulingkan kerajaan militer di Mesir. maka kerajaan dzolim lainnya di dunia Arab akan ikut terguling.

(6) Keberhasilan #25Januari meruntuhkan dinasti militer akan berdampak bagi arus politik timteng, terutama terhadap Israel dan Barat.

(7) #25Januari adalah harapan umat islam agar Al Aqsha segera kembali.

(8) Dengan kata lain, #25Januari adalah harapan semua bangsa Arab untuk masa depan yang lebih baik, bahkan harapan seluruh umat Islam.

(9) Aksi #25Januari sudah dimulai. Dari Mesir dan Cape Town di Afrika sampai Turky dan Swedia.

(10) Tunis sudah bergolak. Tunis selalu memulai lebih dulu, akhir 2010 memulai arab spring, sekarang memulai perlawanan terhadap kontra arab spring #25Januari.

(11) Saat ini perlawanan terhadap pemerintahan Tunis As-Sibsi makin menggila, dan Mesir mengikuti, melawan pemerintahan As-Sisi.

(12) Malam ini (22/1/2016) kabarnya As-Sibsi bakal menyampaikan pidato terkait situasi Tunis terkini dan rakyat memintanya turun, atau diturunkan.

(13) 2010 Arab Spring yang bertiup dari Tunis berhasil membangunkan macan Arab, Mesir. Akankah kali ini sama?

(14) Gw yakin, perlawanan terhadap kontra Arab Spring sedang terjadi di semua negara yang revolusinya dibajak, tapi mereka butuh motivasi lebih.

(15) Fenomena di Tunis dan biasanya diikuti Mesir bisa menjadi motivasi bagi negara arab lainnya. Yariiit...

(16) Umat islam menunggu kemana arah angin arab spring bertiup. Semoga kali ini berakhir dengan lengsernya semua diktator arab, terutama As-Sisi.

0 Response to " Menanti Kembalinya "Arab Spring" Revolusi 25 Januari Tumbangkan As-Sisi "

Posting Komentar