Strawberry Raksasa dari "Tanah yang Diberkahi" Gaza Palestina



Ini adalah foto yang dirilis Shehab News Agency, Rabu (20/1/2016), seorang pedagang di Gaza Palestina yang sedang menjajakan buah Strawberry 'raksasa' hasil panen di Gaza.

MashaAllah berkah tanah Gaza Palestina menghasilkan Strawberry yang besar dan manis... Allahumma Bariklahum.

سُبۡحَـٰنَ ٱلَّذِىٓ أَسۡرَىٰ بِعَبۡدِهِۦ لَيۡلاً۬ مِّنَ ٱلۡمَسۡجِدِ ٱلۡحَرَامِ إِلَى ٱلۡمَسۡجِدِ ٱلۡأَقۡصَا ٱلَّذِى بَـٰرَكۡنَا حَوۡلَهُ ۥ لِنُرِيَهُ ۥ مِنۡ ءَايَـٰتِنَآ‌ۚ إِنَّهُ ۥ هُوَ ٱلسَّمِيعُ ٱلۡبَصِيرُ

"Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya, agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda [kebesaran] Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat." (QS Al-Isra: 1)

Buah Strawberry dikenal sebagai buah  yang paling populer di dunia, hal tersebut dikarenakan  buah strawberry memiliki rasa yang lezat dan juga tampilan yang menawan. Buah Strawberry kaya akan berbagai mineral, vitamin, dan antioksidan, yang semuanya mudah diserap oleh tubuh. Strawberry banyak mengandung vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, beta -karoten, asam folat, kalsium, magnesium, potasium, sodium, seng, dan besi.

Karena kandungan vitamin C dan seng dalam buah strawberry sangat tinggi maka tidak heran jika buah strawberry mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh sekaligus membantu tubuh melawan infeksi seperti pilek dan flu. Buah Strawberry juga dikenal  mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan seperti pneumonia, malaria, sembelit, dan diare. Kadar vitamin C yang tinggi dalam buah strawberry dapat membantu tubuh menyerap zat besi dari makanan dan membantu dalam meningkatkan kadar vitamin dan zat besi dalam tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi buah strawberry dapat  mencegah anemia.


0 Response to " Strawberry Raksasa dari "Tanah yang Diberkahi" Gaza Palestina "

Posting Komentar