Dapat bayaran mahal, Alena Wu ogah tolak job saat Imlek


 Minggu, 7 Februari 2016 11:51
Dapat bayaran mahal, Alena Wu ogah tolak job saat Imlek
Alena Wu KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Merdeka.com - Sebagai spesialis yang menyanyikan lagu-lagu berbahasa Mandarin, Alena Wu mengaku momen tahun baru China atau perayaan Imlek adalah sumber rezeki untuknya. Untuk tahun ini, Alena akan mengambil job menyanyi di Makassar. Istri dari Popo Fauza ini juga mengaku honornya saat Imlek jauh lebih besar.
"Job yang masuk sama seperti tahun sebelumnya, sebulan setelah Imlek juga masih ramai banget. Kalau untuk Imlek (bayaran) lebih mahal pasti. Aku mikirnya yang penting cepet, kliennya siapa duluan," ujar Alena saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.
Diakui Alena salah satu daya tariknya mengapa sering kali diminta menyanyi saat Imlek adalah bukan hanya karena pintar menyanyikan lagu-lagu Mandarin. Tapi, ia juga mampu berinteraksi langsung dengan tamu-tamu kliennya yang dari luar negeri.

"Biasanya klien suka karena aku penyanyi Mandarin. Dan aku juga bisa bahasa Inggris dan Mandarin, banyak tamu klien dari luar negeri yang ngomongnya hanya bisa bahasa Inggris dan Mandarin doang. Jadi mereka (klien) merasa aman," ungkapnya.
Alena yang baru saja mengeluarkan album XING FU (BLESSED) ini juga tak merasa kehilangan waktu bersama keluarganya saat Imlek lantaran harus bekerja. Karena ia tidak ingin menolak rezeki.
"Dari dulu Mama Papa yang ngajarin nabung. Keluarga masih dalam fase menabung. Jadi rasanya aneh kalau menolak job (rezeki). Lagian nggak Imlek tetap bisa kumpul bareng keluarga. Aku juga sering bolak-balik Malang," pungkasnya.

0 Response to "Dapat bayaran mahal, Alena Wu ogah tolak job saat Imlek"

Posting Komentar