Telkom Indihome Dipetisi Para Pelanggannya yang Kecewa dan Merasa Ditipu


Akhir-akhir ini Telkom Indihome banyak mendapat komplain dan keluharan dari para pelanggannya yang kecewa dan merasa ditipu.

Di media sosial banyak pelanggan Indihome yang mengutarakan kekecewaannya.

(Baca: Berhati-hati Berlangganan Indihome)
Tak hanya komplain, pelanggan Indihome akhirnya membuat PETISI ONLINE di situs change.org.

Petisi berjudul "Telkom indihome merubah kebijakan yang menipu dan merugikan pelanggan" diinisiasi oleh netizen NA asal Surabaya.

Petisi yang sampai hari ini, Minggu (7/2/2016), sudah mendapat 2.954 pendukung (tanda tangan) ini menyatakan:

"Petisi ini dibuat karena terkait oleh masalah hak pelanggan dan kewajiban dari Telkom. Telkom Indihome telah melakukan pembohongan public kepada pelanggan dari promo paket 10mbps unlimited menjadi FUP 300gb. Kita sebagai pelanggan merasa kecewa dan tertipu, karena dari awal kita mau pasang karena promo unlimitednya, kalo mau pake kuota ngapain kita bayar mahal mahal pasang indihome, mending pake sim card aja uda kalo mao pake kuota, dan ini merupakan pelanggaran hak konsumen dan bisa dituntut karena menipu dan tidak memberikan hak konsumen yang semestinya...."

Sumber: https://www.change.org/p/siapa-saja-seluruh-pelanggan-telkom-yang-merasa-ditipu-perubahan-kebijakan-dari-promosi-indihome-dari-unlimited-menjadi-fup-dengan-kuota-300gb

"Kalau dibatasi seperti ini kapan Indonesia bisa MAJU? Ingat jendela dunia hanya dalam genggaman, seperti Iklan telkom yang lagunya Ahmad Dhani (Dunia Dalam Genggamanmu). Pemerintah aja KATANYA sedang menggalakan Industri KREATIF juga lho??? Kenapa PERUSAHAAN yang NOTABENNYA BUMN tidak memfasilitasi dengan HARGA TERJANGKAU malah MEMBATASI AKSES dengan CARA LIMIT KUOTA DAN HANYA MEMIKIRKAN KEUNTUNGAN-KEUNTUNGAN YANG MEROKET?" tulis
Mukti Kismanto, salah satu penandatangan petisi.

0 Response to "Telkom Indihome Dipetisi Para Pelanggannya yang Kecewa dan Merasa Ditipu"

Posting Komentar